Sukses


Rahasia Kenapa Fred Bisa Tampil Menawan di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan rahasia di balik performa apik Fred belakangan ini. Sang mentor mengatakan gelandang angkut air asal Brasil itu bekerja sangat keras agar bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Satu setengah tahun terakhir merupakan saat yang sulit bagi Fred. Pemain asal Brasil itu kerap mendapatkan kritikan karena tidak kunjung beradaptasi dengan ritme permainan di Premier League.

Namun satu bulan terakhir, performa Fred mulai menunjukkan peningkatan yang signifikan. Ia mendapatkan banyak sekali pujian ketika tampil dominan di partai Derbiu Manchester pekan lalu.

Solskjaer menyebut bahwa sang pemain pantas mendapatkan pujian atas performanya. "Performanya di atas lapangan tergantung pada dirinya sendiri," beber Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Solskjaer juga menilai bahwa setidaknya ada dua hal yang menyebabkan Fred kian tampil ciamik di lini tengah mereka belakangan ini.

Solskjaer menyebut bahwa selain karena faktor etos kerja sang gelandang, ia juga memaksimalkan semua kesempatan yang ia peroleh.

"Dia sudah bekerja sangat keras, dan ia saat ini mendapatkan kesempatan saat Paul Pogba mengalami cedera. Saya rasa ia memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya."

   

Video

2 dari 2 halaman

Tandem Scott McTominay

Solskjaer juga menilai bahwa performa Fred saat ini masih belum mencapai puncaknya.

Ia meyakini bahwa sang gelandang masih bisa berkembang menjadi pemain yang lebih baik lagi sehingga ia bisa diandalkan di lini tengah Manchester United.

"Kami semua merasa senang bisa melihatnya bermain di levelnya saat ini. Saya yakin ia bisa berkembang menjadi pemain yang lebih baik lagi." ia menandaskan.

Performa Apik Fred di lini tengah Man United tidak terlepas dari performa apik Scott McTominay.

Kedua gelandang ini saling melengkapi satu sama lain sehingga performa mereka meningkat dengan signifikan musim ini.

 

Sumber asli: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 12/12/2019)

Video Populer

Foto Populer