Sukses


Jurgen Klopp Senang James Milner Teken Kontrak Baru di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku senang James Milner menandatangani kontrak baru. Baginya, Milner adalah sosok penting di skuat Si Merah.

Gelandang asal Inggris itu merupakan sosok penting di lini tengah Liverpool. Mulai memperkuat The Reds sejak 4 Juni 2015, James Milner berhasil mencetak 25 gol dan 40 assist dari 198 penampilan di seluruh ajang.

Dia juga berkontribusi membantu Liverpool meraih trofi juara Liga Champions musim lalu, dan Piala Super Eropa 2019. Pada musim ini, James Milner memiliki kans membawa skuat Si Merah menjuarai Premier League.

Saat ini, Liverpool masih berada di puncak klasemen sementara liga dengan nilai 46. Mereka unggul delapan poin atas Leicester City di posisi kedua.

Penampilan James Milner tersebut membuat direksi Liverpool puas. Manajemen Si Merah pun memberikan pemain berusia 33 tahun itu kontrak baru hingga 30 Juni 2022 pada Jumat (13/12/2019).

Video:

2 dari 2 halaman

Pemimpin di Liverpool

Jurgen Klopp menyebut kontrak baru James Milner adalah kabar bagus untuk Liverpool. Manajer asal Jerman itu pun menilai Milner merupakan sosok pemimpin dan penting untuk The Reds.

"Ini adalah berita bagus bagi Liverpool FC untuk memiliki pemain - pertama dan terpenting, terkait kualitas dan sikapnya, tetapi juga, tentu saja, pengalamannya, di sini di antara tim kami untuk masa depan," kata Klopp.

"Dia adalah wakil kapten kami dan jelas salah satu pemimpin besar dalam skuat kami. Dia sama pentingnya bagi kami di luar lapangan, di ruang ganti saat berada di lapangan," lanjutnya.

"Situasi itu memberi tahu Anda segalanya karena dia adalah pemain yang sangat besar bagi kami. Dia adalah suara besar di ruang ganti dan seseorang yang semua pemain hormati dan hormati," tambah Jurgen Klopp.

Pada laga pekan ke-17 Premier League, James Milner berpeluang tampil saat Liverpool bersua Watford di Stadion Anfield, Sabtu (14/12/2019).

Sumber: Liverpool

Video Populer

Foto Populer