Sukses


Mason Greenwood: Colchester United Bakal Menjadi Lawan Sulit Manchester United

Bola.com, Jakarta - Penyerang muda Manchester United, Mason Greenwood meminta timnya tampil dengan kesungguhan hati saat melawan Colchester United. Ia percaya tim tamu bukan lawan yang bisa dianggap sebelah mata.

Dini hari nanti, Manchester United akan kembali berlaga di ajang Carabao Cup. Di babak perempat final ini, Setan Merah akan menjamu Colchester United di Old Trafford.

Pada laga ini United diunggulkan memenangkan pertandingan ini. Maklum, tim tamu hanyalah tim yang berasal dari divisi empat Inggris.

Namun Greenwood percaya bahwa The U bukan lawan yang bisa dianggap sebelah mata. "Saya rasa sudah jelas bahwa mereka [Colchester] adalah tim yang bagus," beber Greenwood kepada United Review.

Greenwood punya alasan kuat mengapa MU harus mewaspadai Colchester. Tim tamu sudah mengalahkan Tottenham dan Crystal Palace untuk lolos ke babak perempat final sehingga mereka dinilai bukan tim yang sembarangan.

"Mereka [Colchester] sudah menunjukkan bahwa mereka mampu mengalahkan tim-tim dari Premier League. Jadi pertandingan ini bukan laga yang mudah."

"Kami tidak boleh meremehkan siapapun lawan kami. Siapapun lawan kami, kami harus berkonsentrasi dan memberikan yang terbaik menghadapi mereka."

Video

2 dari 2 halaman

Dihadapkan Jadwal Padat

Greenwood punya target pribadi di pertandingan ini. Ia ingin timnya memenangkan laga ini dan terus melangkah sampai final Carabao Cup.

"Musim ini benar-benar luar biasa. Banyak pemain akademi yang terlibat di kejuaraan ini [Carabao Cup] dan juga di Europa League serta Premier League."

"Akan sangat luar biasa jika kami bisa memenangkan trofi juara ini sebagai sebuah tim." ia menehaskan.

 Setelah menghadapi Colchester, United bakal melakoni sebuah partai tandang.

Mereka harus bertandang ke markas Watford untuk pertandingan pekan ke-18 EPL musim ini.

 

Sumber asli: United Review

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 18/12/2019)

Video Populer

Foto Populer