Sukses


Solskjaer: Manchester United Bakal Repotkan Man City di Semifinal Piala Liga Inggris

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku tak sabar menghadapi Manchester City pada laga semifinal Piala Liga Inggris. Meski tak diunggulkan, Solskjaer yakin MU bakal merepotkan Man City.

The Red Devils berhasil melenggang ke babak empat besar Piala Liga Inggris setelah meraih kemenangan 3-0 atas Colchester United, pada laga perempat final di Old Trafford, Rabu (18/112/2019).

Di sisi lain, The Citizens membungkam Oxford United dengan skor 3-1 di Kassam Stadium, Rabu (18/12/2019). Hasil itu pun membuat derbi Manchester akan tercipta pada semifinal Piala Liga Inggris.

Pada leg pertama, Manchester United akan lebih dulu menjamu Manchester City di Old Trafford, 7 atau 8 Januari 2020. Sementara itu, pada laga leg kedua giliran MU yang melawat ke markas Man City di Stadion Etihad, 28 atau 29 Januari mendatang.

Duel derbi Manchester diprediksi akan berjalan sengit. Apalagi, dalam lima laga terakhir, kedua tim saling mengalahkan, yakni Manchester United menang dalam dua laga dan tiga laga sisa dimenangkan Manchester City.

 

Video:

2 dari 2 halaman

Laga yang Fantastis

Ole Gunnar Solskjaer menyebut pertandingan kontra Manchester City sebagai duel yang fantastis. Meski saat ini City berada di level yang lebih baik, Solskjaer yakin anak asuhnya mampu menyulitkan sang lawan.

"Itu akan menjadi hari yang fantastis di Manchester. Tentu saja, kami benar-benar menghormati mereka, dan seperti yang saya katakan setelah derbi terakhir, menurut saya, City adalah klub terbaik di Inggris," ujar Solskjaer.

"Mereka bisa mengalahkan Anda, jadi kami harus melanjutkan penampilan kami dan bersiap untuk menghadapi mereka lagi," lanjutnya.

"Tetapi, kami telah menunjukkan kepada Man City jika kami dapat menyebabkan masalah bagi mereka. Saya menilai pertemuan ini akan menjadi dua pertandingan yang fantastis," kata legenda Manchester United itu.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer