Sukses


Solskjaer Bantah Erling Haaland Segera Berseragam Manchester United

Bola.com, Jakarta Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membantah Erling Haaland akan segera bergabung dengan timnya. Solskjaer juga memastikan Haaland menuju Manchester bukan untuk merampungkan kepindahan ke MU.

Bomber RB Salzburg itu dikabarkan media Norwegia, Stavanger Aftenbladet, berangkat ke Manchester dari Stavanger pada Jumat (19/12/2019). Dia pun tiba pada pukul 10.15 waktu setempat.

Tujuan Erling Haaland menuju ke Inggris dikabarkan untuk membahas kepindahan ke Manchester United. Rencananya, dia akan resmi bergabung dengan The Red Devils pada bursa transfer Januari 2020.

Manchester United dikabarkan tak perlu mengeluarkan dana besar untuk bisa menebus Haaland dari Salzburg. Hal itu dikarenakan Erling Haaland memiliki harga klausul penjualan sebesar 20 juta euro (Rp 364 miliar).

Akan tetapi, Ole Gunnar Solskjaer menampik kabar tersebut. Bagi manajer 46 tahun itu, bergabungnya Erling Haaland ke Tim Setan Merah hanya sebatas rumor.

"Saya tidak berpikir dia dalam perjalanan menuju ke Manchester. Saya tidak bisa mengomentari mengenai pemain tim lain, saya sudah mengatakan itu berulang kali," ujar Solskjaer.

"Itu hanya salah satu dari hal-hal dalam pekerjaan ini, Anda selalu mendapatkan banyak spekulasi," lanjut legenda Manchester United itu.

 

Video:

2 dari 2 halaman

Liburan Natal

Solskjaer menilai Erling Haaland tidak menuju ke Manchester. Pasalnya, si pemain tengah menikmati liburan Natal bersama teman-temannya.

"Ya, dia tidak datang ke Manchester, karena well, saya kenal bocah itu dan saya kenal teman-temannya dan semuanya. Dia sedang menjalani liburan Natal," lanjut Solskjaer.

Erling Haaland tampil impresif bersama RB Salzburg pada musim ini. Dia berhasil mencetak 28 gol dan tujuh assist dari 22 pertandingan diseluruh ajang.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer