Sukses


CEO RB Leipzig: Manchester United Inginkan Erling Haaland

Bola.com, Leipzig - CEO RB Leipzig, Oliver Mintzlaff, mengakui timnya ingin menggaet Erling Haaland. Namun, merealisasikan transfer tersebut bukan perkara mudah, karena Manchester United juga tertarik mendapatkan Haaland.

Penyerang Timnas Norwegia itu tampil impresif pada musim ini. Erling Haaland berhasil mencetak 28 gol dan tujuh assist dari 22 pertandingan di seluruh ajang.

Performa gemilang Haaland membuat sejumlah klub-klub top Eropa tertarik mendapatkan jasanya, mulai dari Manchester United, Juventus, RB Leipzig, dan Borussia Dortmund.

Namun dari beberapa klub tersebut, MU menjadi yang paling serius menginginkan jasanya. The Red Devils membutuhkan tenaga si pemain untuk meningkatkan daya gedor di lini depan.

Erling Haaland disebut-sebut menuju kota Manchester pada Jumat (19/12/2019), untuk merampungkan kepindahannya ke The Red Devils. Namun, kabar itu dibantah manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer.

"Saya tidak berpikir dia dalam perjalanan menuju ke Manchester. Saya tidak bisa mengomentari mengenai pemain tim lain, saya sudah mengatakan itu berulang kali," kata legenda Manchester United itu. 

 

Video:

2 dari 2 halaman

Bersaing dengan Manchester United

Meski mendapat bantahan dari Solskjaer, kabar kepindahan Haaland ke MU tak pernah surut. Oliver Mintzlaff pun menyebut Tim Setan Merah serius memburu tanda tangan Erling Haaland.

"Ini hal klise yang sama lagi: kami bisa membeli semuanya, kami bisa mendapatkan semuanya, dan kami bisa melakukan semuanya. Akan tetapi, kami tidak bisa, jika tidak, Haaland sudah di sini bersama kami," kata Mintzlaff.

"Ya, kami bertemu dengannya. Kami tertarik kepada Erling Haaland, sangat tertarik. Dia mendengarkannya, secara logis, dan sangat terbuka untuk pindah. Dia ingin berganti (klub) paling lambat pada musim panas," lanjutnya.

"Tidak mudah mendapatkannya. Ada Manchester United, Juventus, Borussia Dortmund, dan Ada beberapa klub lain juga," kata Oliver Mintzlaff.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer