Sukses


Dimitar Berbatov Ungkap Tradisi Natal Manchester United

Jakarta Legenda Manchester United, Dimitar Berbatov mengungkap tradisi Natal mantan timnya saat masih ditangani Sir Alex Ferguson. Berbatov menyebut, Ferguson kerap menjadi pelayan saat Natal.

"Kami akan berlatih setelah itu pergi ke kantin untuk makan malam Natal dan Sir Alex beserta staf akan menyediakan kami makanan," ujar Berbatov seperti dilansir The Sun.

Berbatov menuturkan, tradisi tersebut membuat skuat MU sangat kompak. Meurutnya, Ferguson berhasil membangun tim seperti keluarga dan hal tersebut berdampak positif bagi tim.

"Kami akan bercanda dan saling meledek. Manajer memberikan kami makanan untuk berlibur dan itu menyenangkan," ujar Berbatov yang kini telah pensiun.

Berbatov membela Manchester United dari 2008 hingga 2012. Ia membukukan 149 penampilan dan mencetak 56 gol bagi Setan Merah.

Tak hanya itu, Berbatov juga mempersembahkan enam trofi bagi Manchester United. Berbatov sendiri kemudian berkelana ke sejumlah klub hingga akhirnya pensiun di klub India, Kerala Blasters.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tetap Hati-hati

Lebih lanjut, Berbatov menuturkan Sir Alex tetap memantau kondisi para pemainnya kendati sedang libur Natal. Pasalnya, para pemain MU harus segera bertanding, begitu libur Natal selesai.

"Anda tidak ingin berhadapan dengan Sir Alex jika Anda kalah lalu ternyata Anda kelebihan berat badan," ujar pria berusia 38 tahun tersebut mengakhiri.

 

Sumber: The Sun

Disadur dari: Liputan6.com (Luthfie Febrianto/Thomas, published 25/2/2019)

Video Populer

Foto Populer