Sukses


Chelsea Beri Hadiah Natal Unik untuk Pemain, Ross Barkley Dapat Sabuk WWE

Bola.com, London - Para pemain Chelsea menghadiri perjamuan makan malam menyambut Natal di Cobham, Selasa (24/12/2019). Mereka mendapatkan kado-kado yang unik dari klub.

Gelandang Chelsea, Ross Barkley, mendapat hadiah unik berupa sabuk kejuaraan WWE dan sebuah ikat kepala. Ketika mengenakan atribut itu, ia sekilas mirip dengan bintang WWE, John Cena.

Momen Barkley mengenakan atribut itu diunggah rekan setimnya, Mason Mount, di Instagram Story. Video tersebut kemudian diunggah ulang oleh media sosial Chelsea.

Selain Barckley, beberapa pemain juga mendapatkan hadiah menarik lainnya seperti N'golo Kante dengan topi Pokemon Pikachu, Ruben Loftus-Cheek mendapat sarung tinju, dan Kepa Arrizabalaga mendapat seikat bunga.

Acara dilanjutkan dengan santap malam kalkun yang hangat. Momen tersebut terasa spesial setelah Chelsea juga berhasil memenangkan Derbi London menghadapi Tottenham Hotspur.

2 dari 2 halaman

Boxing Day Menghadapi Southampton

Para pemain Chelsea tak bisa berlama-lama menikmati momen Natal. Chelsea akan menghadapi Southampton dalam laga Boxing Day di Stamford Bridge, Kamis (26/12/2019) malam waktu setempat. 

Laga tersebut bisa menjadi ajang pembuktian konsistensi The Blues setelah menang atas Spurs akhir pekan lalu. Kemenangan atas Southampton juga bisa menjadi kado Natal untuk para penggemar yang akan memadati Stamford Bridge dan menjaga asa naik ke tiga besar.

Chelsea duduk di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan raihan 32 poin. The Blues tertinggal enam angka dari Manchester City yang duduk di posisi ketiga klasemen Premier League.

Setelah melawan Southampton, Chelsea akan kembali bertempur di Derbi London. Arsenal telah menunggu mereka di Emirates Stadium, Minggu (29/12/2019).

Video Populer

Foto Populer