Sukses


Ikut Ramaikan Momen Natal, Mohamed Salah Unggah Foto Keluarga Berlatar Pohon Natal

Bola.com, Jakarta - Bintang Liverpool, Mohamed Salah, turut larut dalam kemeriahan Natal 2019 bersama istri dan putrinya. Momen itu ia bagikan di akun Instagramnya, Kamis (26/11/2019).

Dalam unggahannya tersebut eks pemain AS Roma itu berpose dengan latar pohon Natal bersama istri dan anak perempuannya, Makka. Tak lupa Salah memberikan caption berupa dua emot pohon Natal.

Sambil merangkul istri dan anaknya, Salah yang mengenakan kaus hitam terlihat mengumbar senyum. Istri dan anaknya juga tampak tersenyum tipis. 

Salah berasal dari keluarga Muslim yang taat. Tak jarang, Mohamed Salah tertangkap kamera sedang berdoa sebelum pertandingan dan melakukan selebrasi sujud syukur setelah mencetak gol. 

Saat tulisan ini dibuat, foto Mohamed Salah di depan pohon Natal sudah disukai lebih dari 2,6 juta akun dengan 36.287 komentar.

Berbagai macam respons ditunjukkan warganet setelah Salah mengunggah foto tersebut.  Tak sedikit yang memberikan apresiasi positif kepada Mohamed Salah.

2 dari 9 halaman

1. Menyukai Foto Mohamed Salah Bersama Istri dan Anaknya di depan Pohon Natal

"Saya suka foto ini #Egypt ini @MoSalah - seorang Muslim yang taat, dengan istri berjilbab, tetapi berdiri di depan pohon Natal menyapa penggemarnya #ChristmasDay#Liverpool."

3 dari 9 halaman

2. Menyukai Mohamed Salah

4 dari 9 halaman

3. Menggambarkan Cinta

"Gambar ini @MoSalah jelas menggambarkan cinta. Tidak peduli agamamu, kita manusia harus saling mencintai dan merayakan. #ChristmasDay."

5 dari 9 halaman

4. Keluarga yang Indah

6 dari 9 halaman

5. Semoga Tuhan Memberkati Mohammed Salah

"Semoga Allah dan nabi terkasih kita Yesus Kristus memberkati Anda dan keluarga Anda yang cantik selalu ❤️🙏🏻 @MoSalah."

7 dari 9 halaman

6. Suka dengan Aura Mohamed Salah dan Keluarganya

8 dari 9 halaman

7. Pria Hebat di Dunia

"Baru saja melihat posting Instagram Mo. Pemain top di lapangan, pria hebat di dunia. @MoSalah."

9 dari 9 halaman

8. Tanda Cinta untuk Mohammed Salah

Video Populer

Foto Populer