Sukses


Rangers Bantah Tertarik Boyong Olivier Giroud dari Chelsea

Bola.com, Glasgow - Glasgow santer disebut ingin mendapatkan tanda tangan penyerang Chelsea, Olivier Giroud. Akan tetapi, kabar itu dibantah manajer Rangers, Steven Gerrard.

Penyerang asal Prancis itu tak mendapat banyak jatah bermain di Chelsea. Pada musim ini, Olivier Giroud cuma tampil sebanyak tujuh kali saja.

Situasi tersebut merugikan bagi Giroud. Sebab, jika kondisi itu berlanjut, dia bisa kehilangan tempatnya di skuat Timnas Prancis yang akan berlaga di Piala Eropa 2020.

Olivier Giroud pun kerap dikaitkan dengan klub lain. Di antaranya adalah AC Milan, Inter Milan, hingga Atletico Madrid.

Kemudian ada kabar jika Olivier Giroud juga diminati oleh Rangers. Bahkan, manajemen klub Skotlandia itu disebut sudah mengadakan kontak dengan pemain berusia 33 tahun tersebut.

Akan tetapi, Olgier Giroud tidak akan pindah klub. Sebab Gerrard mengakui tidak tahu apa-apa tentang rencana transfer itu.

"Kami terhubung dengan beberapa pemain bagus. Sejujurnya, saya tidak tahu apa-apa," ujar Giroud pada Sky Sports.

"Jika seseorang mengetahui sesuatu tentang itu, berikan nomor saya kepada mereka. Itulah yang pertama kali saya dengar. Tetapi, Olivier Giroud pemain yang bagus," puji mantan kapten Liverpool itu.

 

Video:

2 dari 2 halaman

Terancam Kehilangan Tempat di Timnas Prancis

Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, sebelumnya sudah memberikan wanti-wanti kepada Giroud. Deschamps menyebut sang striker bisa kehilangan tempat di Timnas Prancis jika masih bermain di Chelsea.

"Dia (Giroud) harus bermain lebih sering," ujar Deschamps beberapa waktu lalu.

"Saya rasa akan lebih baik untuknya untuk pindah ke klub yang bisa memberikan jam bermain yang lebih banyak daripada yang dia dapatkan saat ini," cetusnya.

Kontrak Olivier Giroud dengan Chelsea akan berakhir pada musim panas 2020. Giroud telah bermain sebanyak 70 kali bagi The Blues dan menyumbangkan 19 gol.

Sumber asli: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Dimas Ardi Prasetya/Published: 27/12/2019)

Video Populer

Foto Populer