Sukses


Paul Pogba Minta Sang Agen Lanjutkan Negosiasi dengan Juventus

Bola.com, Jakarta - Rumor Paul Pogba kembali ke Juventus makin santer terdengar. Kabar terbaru menyebut justru Pogba yang aktif ingin hijrah ke Turin, dengan membuka kontak di antara kedua pihak.

Tuttosport menulis Paul Pogba meminta sang agen, Mino Raiola, untuk mengontak Juventus dan meneruskan pembicaraan dengan juara Serie A 2018-2019 itu untuk menjajaki kemungkinan adanya reuni.

Isu kepindahan Pogba sudah berembus sejak bursa transfer musim panas lalu, terutama setelah pemain asal Prancis itu menyatakan secara terbuka keinginannya untuk meninggalkan Old Trafford.

Juventus dan Real Madrid disebut-sebut sebagai klub yang paling serius untuk mendapatkannya. Namun, harga 150 juta paun yang dipasang Manchester terlalu tinggi bagi kedua klub raksasa Eropa tersebut.

Meski begitu, bukan berarti mereka menyerah. Apalagi kontrak Pogba tinggal menyisakan sekitar 18 bulan lagi. Jika Manchester United tak ingin membiarkannya pergi secara gratis, melepasnya di musim panas nanti adalah opsi yang tepat.

Paul Pogba pernah jadi andalan Juventus pada 2012-2016. Selama empat musim berseragam Bianconeri, ia mencatatkan total 178 penampilan dan mencetak 34 gol, serta 40 assist di semua ajang.

Kala itu kepindahan Pogba ke Turin cukup menarik perhatian, sebab Manchester United kehilangan sang pemain secara gratis.

Sementara pada musim ini, Pogba baru mencatatkan delapan penampilan dan dua assist di semua ajang lantaran lebih sering didera berbagai cedera termasuk pergelangan kaki.

 

Sumber Asli: Tuttosports

Disadur dari: Bola.net (Penulis/Editor: Yaumil Azis)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer