Sukses


Jadwal Siaran Langsung Premier League di TVRI Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Panggung Premier League menghadirkan pertandingan-pertandingan seru pada hari pertama tahun 2020. Selain laga Arsenal kontra Manchester United, pertandingan Southampton versus Tottenham Hotspur juga tak boleh terlewatkan begitu saja.

TVRI akan menyiarkan secara langsung Pertarungan di Stadion St Mary's tersebut, malam ini, mulai pukul 22.00 WIB. Laga ini menjadi ujian bagi kedua tim, dengan tujuan berbeda.

Southampton ingin terus mengamankan posisi dari jeratan degradasi. Sementara itu, Tottenham Hotspur punya hasrat tinggi untuk kembali ke area Liga Champions.

Saat ini, Tottenham Hotspur berselisih lima poin dari pemilik peringkat empat klasemen sementara Premier League, Chelsea. Jika menang kontra Southampton, The Spurs bisa terus menjaga jarak, sekaligus mengintip peluang mendekat.

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho berjanji untuk terus memperbaiki performa anak asuhnya, termasuk saat melawat ke markas Southampton. Mourinho sadar, satu di antara kelemahan anak asuhnya adalah penampila lini belakang yang belum memenuhi ekspektasi.

Fakta mengungkapkan, Tottenham Hotspur selalu kebobolan dalam 17 laga tandang musim ini. Artinya, itu menjadi yang terpanjang sejak April 1976 - April 1977. Hal tersebut juga terjadi di area depan.

 

2 dari 2 halaman

Tantangan Januari

"Januari menjadi bulan yang sangat sibuk, dan kami harus bekerja keras untuk menggapai seluruh rencana. Tentu saja, lini pertahanan menjadi frustrasi, sedangkan area depan harus secepatnya mendapat perbaikan," tutur Mourinho.

Namun, Spurs membawa aura positif ke markas Southampton. Sejak Mourinho datang, koleksi poin mereka hanya kalah dari Liverpool. Selain itu, Tottenham Hotspur menuai 11 kemenangan dari 15 pertemuan seja Southampton kembali ke Premier League pada 2012.

Sementara itu, Manajer Southampton, Ralph Hasenhuttl menganggap kedatangan armada Jose Mourinho berada dalam momen yang tepat. "Sekarang, kami menjadi tim yang sangat kompetitif. Akhirnya, kami menemukan jalan untuk tampil semakin bagus di pentas Premier League," katanya.

Sumber : TVRI, SkySports

Video Populer

Foto Populer