Sukses


Frank Lampard Ingin Callum Hudson-Odoi Tampil Lebih Konsisten di Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Frank Lampard, memberi dukungan penuh kepada Callum Hudson-Odoi. Meski begitu, dia meminta Hudson-Odoi untuk tampil lebih konsisten.

Pemain berusia 19 tahun tersebut santer disebut bakal angkat kaki dari The Blues pada bursa transfer musim panas tahun ini. Bayern Munchen menjadi klub yang paling serius mengingkan jasa Callum Hudson-Odoi.

Minim kesempatan bermain menjadi alasan Hudson-Odoi ingin hengkang dari Stamford Bridge. Akan tetapi, dia akhirnya menambah durasi kerja bersama Chelsea.

Callum Hudson-Odoi resmi menandatangani kontrak baru pada 20 September 2019. Dengan adanya kontrak tersebut, si pemain tetap berseragam Tim London Biru hingga 30 Juni 2024.

Kendati telah memperpanjang masa baktinya, winger bernama lengkap Callum James Hudson-Odoi tersebut masih kesulitan menembus skuat inti Chelsea. Pada musim ini, dia baru tampil dalam 20 pertandingan, mencetak dua gol, dan lima assist.

Minim kontribusi, Callum Hudson-Odoi menuai kritikan pedas dari pendukung The Blues, terutama di media sosial. Teranyar, dia mendapat kritik ketika Chelsea kalah 0-2 dari Southampton, pada laga pekan ke-19 Premier League, 26 Desember lalu.

 

Video:

2 dari 2 halaman

Tampil Lebih Konsisten

Frank Lampard menyebut jika Callum Hudson-Odoi adalah pemain muda berbakat. Namun, Lampard ingin Hudson-Odoi memperlihatkan performa yang konsisten di dalam dan luar lapangan.

"Pada usia 19 tahun tidak banyak yang tampil di Premier League setiap pekan, terutama di klub seperti kami. Dia memang memiliki persaingan di posisinya," ujar Lampard.

"Konsistensinya dibutuhkan untuk memperlihatkan bagaimana dia bekerja, bagaimana dia berlatih setiap hari, dan berapa banyak tekanan yang dia berikan kepada saya untuk memainkannya dan masuk ke tim," lanjut legenda Chelsea itu.

"Posisi di tim adalah satu hal yang akan dia perjuangkan, tetapi dari semua percakapan yang saya lakukan dengannya dalam beberapa pekan terakhir, dan saya punya beberapa masukan. Dia mengerti apa yang perlu dilakukan, dalam dan luar lapangan. Saya pasti akan tetap mendukungnya," jelas Lampard.

Sumber: The Telegraph

Video Populer

Foto Populer