Sukses


Kritikan Pedas Ole Gunnar Solskjaer Terhadap Performa Manchester United : Pasukanku Lelet

Bola.com, Jakarta - Manchester United tak sanggup membawa poin kala melawat ke markas Arsenal, pada laga lanjutan Premier League 2019-2020, di Emirates Stadium, Kamis (2/1/2020) dinihari WIB. Kekalahan 0-2 membuat Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer gundah.

Tanpa sungkan, Ole Gunnar Solskjaer menyebut armada Manchester United bermain terlalu lambat alias lelet. Menurut Ole Gunnar Solskjaer, faktor itulah yang memberi sumbangsih terbesar kekalahan di kandang The Gunners.

"Kami sangat lambat saat mau melakukan sesuatu dan saat memegang bola. Pujian untuk Arsenal karena saya kira mereka bermain baik," ujar Solskjaer, seperti dilansir Sportskeeda. Ole Gunnar Solskjaer terlihat lambat panas dalam pertandingan itu. Setan Merah gagal menguasai pertandingan sejak menit awal.

Akibatnya, Arsenal yang mendapat momentum. Pasukan Mikel Arteta getol menggempur pertahanan MU terutama di babak pertama. Dua gol yang bersarang di gawang David de Gea dicetak oleh Nicolas Pepe (8') dan Sokratis Papastathopoulos (42'). Beberapa peluang pun dibuat Meriam London -julukan Arsenal, namun gagal berbuah gol.

Manchester United baru terlihat lebih dominan pada babak kedua. Sayang, Marcus Rashford dkk. tak bertaji saat memasuki kotak penalti Arsenal. "Kami terus beramin dan menekan mereka, membuat beberapa peluang, tetapi kualitas penyelesaian akhir kami tidak cukup bagus," kata Solskjaer.

 

2 dari 5 halaman

Tertahan di Peringkat Kelima

Hasil minor atas Arsenal membuat MU tertahan di peringkat kelima dengan 31 poin. Dari 21 pertandingan, MU baru menang 8 kali, imbang 7 kali, dan kalah 6 kali.

Sementara itu, Arsenal naik ke peringkat 10 dengan 27 poin. Mesut Ozil dkk. mengoleksi 6 kemenangan, 9 hasil imbang, dan 6 kekalahan.

3 dari 5 halaman

Hasil Liga Inggris

Rabu 1 Januari 2020

Brighton Albion 1-1 Chelsea

Burnley 1-2 Aston Villa

Newcastle United 0-3 Leicester City

Southampton 1-0 Tottenham Hotspur

Watford 2-1 Wolverhampton Wanderers

 

4 dari 5 halaman

Hasil Liga Inggris

Kamis 2 Januari 2020

Manchester City 2-1 Everton

Norwich City 1-1 Crystal Palace

West Ham United 4-0 Bournemouth

Arsenal 2-0 Manchester United

Disadur dari : Liputan6.com

Penulis / Editor : Lutfhie Febrianto / Windi Wicaksono

Published : 2 Januari 2020

5 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Video Populer

Foto Populer