Sukses


AS Roma Tawarkan Penyerangnya ke Everton dan Tottenham Hotspur

Bola.com, Roma - Direktur Olahraga AS Roma, Gianluca Petrachi, dikabarkan berniat melepas Cengiz Under ke klub lain pada bulan ini. Dua klub Premier League, Tottenham Hotspur dan Everton menjadi sasaran utama Serigala Roma.

Under pernah dikejar-kejar oleh Spurs dan The Toffees pada musim panas 2019 silam. Everton bahkan sudah mengajukan proposal transfer senilai 24 juta pounds, namun ditolak mentah-mentah oleh AS Roma.

Everton lantas mendaratkan Moise Kean dari Juventus pada awal musim ini. Akan tetapi, Kean belum menunjukkan performa menawan buat The Toffees.

Sama-sama saling membutuhkan, Roma dan Everton disebut-sebut bakal segera merampungkan transfer Cengiz Under dalam waktu dekat. Dikutip dari Il Mattino, Kubu Giallorossi membutuhkan dana segara guna bermanuver di jendela transfer Januari 2020, dan melepas Under diklaim cara terbaik.

Cengiz Under, di sisi lain, jarang mendapatkan kesempatan bermain di AS Roma musim ini. Striker asal Turki itu baru tampil sebanyak 10 kali dan hanya mencetak satu gol.

Dalam tiga pertandingan terakhir AS Roma, Under juga hanya mencatatkan lima menit saja. Ia kalah bersaing dengan Diego Perotti, Nicolo Zaniolo, Henrikh Mkhitaryan, dan Justin Kluivert.

2 dari 2 halaman

Tottenham Hotspur Masuk Wacana

Calciomercato menyebut Everton bukan satu-satunya klub yang siap menampung Under. Media Italia itu mengklaim Tottenham Hotspur dan Bayern Munchen juga tertarik memboyong striker AS Roma itu.

Tottenham membutuhkan Under sebagai alternatif di lini depan. Rentannya Erik Lamela mengalami cedera membuat Spurs butuh satu tambahan pemain, dan Under dinilai paling cocok.

AS Roma dikabarkan bakal melepas Under dengan nilai transfer mencapai 30-35 juta poundsterling.

 

Sumber: Daily Star

Prediksi Liga Inggris, Chelsea Bisa Cetak Lebih Banyak Gol Melawan Liverpool

Video Populer

Foto Populer