Sukses


Melepas Wijnaldum Bakal Jadi Blunder Fatal Liverpool

Bola.com, Liverpool - Liverpool diperingatkan agar tidak melepas Georginio Wijnaldum demi alasan apa pun. Menurut Steve Nicol, itu akan jadi blunder fatal.

Wijnaldum diberitakan tak masuk rencana jangka panjang Liverpool. Ia menjadi satu di antara pemain yang tak akan mendapat pembaharuan kontrak.

Mantan pemain Liverpool, Steve Nicol, melihatnya sebagai hal yang tak masuk akal jika Wijnaldum benar-benar dilepas The Reds. Menurutnya, bakal menjadi kesalahan fatal andai hal itu benar-benar terjadi.

"Ada gosip yang mengatakan bahwa Liverpool tak akan memperpanjang kontrak Wijnaldum," kata Nicol.

"Ini tidak masuk akal. Dia adalah satu pemain paling berperan buat Liverpool dalam 1-2 tahun terakhir. Menurut saya ini bakal jadi blunder fatal," katanya lagi.

Beberapa media Inggris mengklaim rentannya Wijnaldum mengalami cedera membuat Liverpool enggan memperbarui kontraknya. Namun, hingga berita ini turun belum ada keterangan pasti.

Video

2 dari 2 halaman

Peran Vital Wijnaldum Buat Liverpool

Wijnaldum diboyong Liverpool pada 2016 silam. The Reds membelinya dari Newcastle United dengan dana mencapai 23 juta poundsterling.

Sejak saat itu, gelandang asal Belanda itu telah memainkan 116 laga buat Liverpool. Ia juga telah mencatatkan 16 gol.

Satu pertandingan yang bakal diingat oleh suporter Liverpool adalah penampilan impresifnya pada semifinal Liga Champions musim lalu kontra Barcelona.

 

Sumber: ESPN FC

Video Populer

Foto Populer