Sukses


Ashley Young Tak Senang Manchester United Halangi Kepindahannya ke Inter Milan

Jakarta - Ashley Young dilaporkan marah karena Manchester United terkesan menghalangi dirinya menyelesaikan kepindahan ke Inter Milan di jendela transfer Januari.

Pemain berusia 34 tahun ini, akan keluar dari kontraknya bersama Manchester United pada akhir musim ini. Young diduga telah menyetujui kesepakatan dengan Inter Milan setelah menolak kesempatan untuk menandatangani kontrak baru di Old Trafford.

Menurut Daily Mail, Inter Milan memang lebih suka mendatangkan full-back MU ini dengan biaya kecil pada jendela transfer bulan ini. Mereka tak mau menunggu sampai akhir musim 2019-20.

Namun, laporan itu mengklaim bahwa Setan Merah telah memblokir jalan keluar Young. Pasalnya, mereka kekurangan jumlah pemain di lini pertahanan.

Karenanya, Young dikabarkan marah dan frustrasi oleh penolakan The Red Devils untuk mengizinkannya pergi di tengah musim.

Video

2 dari 2 halaman

Prestasi

Young telah membuat 261 penampilan untuk Setan Merah di semua kompetisi, termasuk 18 laga musim ini.

Mantan pemain internasional Inggris ini, termasuk pemain yang ikut membawa Manchester United merebut gelar juara Liga Inggris 2012/2013, hal yang belum mampu diulang United sampai saat ini. Ketika itu, Setan Merah dilatih Sir Alex Ferguson.

Namun, kini peran Young mulai dikurangi. Dia hanya bermain karena sejumlah pilar mengalami cedera. Selama ini Young menggantikan peran Luke Shaw yang sering cedera pada musim ini.

Performa Young sendiri disebut mulai menurun. Karenanya, dikutip dari Evening Standard, MU tidak akan memberi kontrak baru kepada Young.

 

Sumber asli: Daily Mail

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani/Harley Ikhsan, Published 10/1/2020)

Video Populer

Foto Populer