Sukses


Manchester United Belum Dapat Restu dari Sporting untuk Boyong Bruno Fernandes

Bola.com, Manchester - Manchester United serius dalam perburuan gelandang Sporting CP, Bruno Fernandes, pada Januari 2020. Namun seperti dilansir Mirror, MU belum mendapat restu dari Sporting untuk meminang Fernandes.

The Red Devils merupakan satu di antara klub yang berminat menggaet pemain berusia 25 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas 2019. Bruno Fernandes dianggap mampu meningkatkan kreativitas di lini tengah Manchester United.

Akan tetapi, proses transfer si pemain ke Tim Setan Merah urung terealisasi. Padahal, Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan agen Bruno Fernandes.

MU enggan memenuhi permintaan Sporting CP yang membanderol si pemain dengan harga 70 juta euro (Rp 1 triliun). Namun kini, MU kembali mendekati Bruno Fernandes dan ingin memboyongnya ke Old Trafford pada bursa transfer Januari 2020.

Manajemen Manchester United dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan perwakilan Sporting CP beberapa hari lalu. Akan tetapi, kedua kubu masih belum mencapai kata sepakat.

2 dari 3 halaman

Terbentur Harga

MU dan Sporting dikabarkan Mirror masih belum setuju dengan harga transfer Bruno Fernandes. Manchester United hanya bersedia mengeluarkan dana 50 juta poundsterling (Rp 890 miliar) untuk menggaet Fernandes.

Di sisi lain, Sporting CP meminta bayaran 55 juta poundsterling (Rp 979 miliar) demi melepas sang gelandang. The Lions butuh dana untuk bisa mencari pengganti Bruno Fernandes di lini tengah.

Meski begitu, Manchester United dan Sporting CP akan coba bersepakat dengan banderol 65 juta poundsterling (Rp 1,1 triliun). Nilai itu merupakan akumulasi dari transfer Fernandes dan juga persyaratan pribadi.

Andai proses transfer ini berjalan lancar, Bruno Fernandes akan membawa dampak postif kepada Manchester United. Pasalnya, MU mengalami krisis di lini tengah, karena Paul Pogba dan Scott McTominay mengalami cedera, sedangkan Nemanja Matic dan Andreas Pereira disebut bakal angkat kaki dari Old Trafford.

Sumber: Mirror

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer