Sukses


Sah Berkostum Inter Milan, Ashley Young Ucapkan Terima Kasih pada Manchester United

Bola.com, Jakarta - Inter Milan dan Manchester United telah menuntaskan proses transfer Ashley Young. Pada Sabtu dini hari WIB (18/1/2020), pihak Inter Milan mengumumkan bek berusia 34 tahun itu sudah resmi jadi milik mereka.

Tidak lama setelah pengumuman resmi itu, Ashley Young mengucap salam perpisahan kepada Manchester United dan kalangan fans melalui akun media sosial personal.

"Untuk Manchester United, kalian memberikan kesempatan pada saya untuk bermain bersama para legenda, meraih trofi, bermain di bawah manajer terhebat sepanjang sejarah dan menjadi kapten kalian," tulis Young.

"Terima kasih karena telah mengizinkan saya menjadi bagian dari cerita kalian dalam delapan setengah tahun," tambahnya.

"Untuk fans United, setiap kali saya berjalan di lapangan mengenakan jersey kalian, saya memberikan segalanya. Terima kasih atas dukungan kalian di saat suka maupun duka. Saya pergi sebagai salah satu dari kalian, sampai jumpa lagi di tribun tim tamu segera," ucapnya.

2 dari 2 halaman

Pemain Manchester United Ketiga Gabung Inter Milan

Manchester United lebih dulu mengunggah ucapan terima kasih kepada mantan kaptennya itu. Setan Merah berterima kasih atas dedikasi Young, serta tidak lupa mendoakan yang terbaik bagi masa depan pemain berusia 34 tahun tersebut.

Young memperkuat Manchester United sejak musim panas 2011 setelah diboyong dari Aston Villa. Hingga hengkang, Young mencatatkan penampilan sebanyak 261 kali dengan mencetak 19 gol di semua kompetisi.

Sementara, Inter Milan menggaet Young dengan biaya 1,5 juta euro plus bonus dan mendapat kontrak selama enam bulan disertai dengan opsi perpanjangan selama satu tahun.

Ashley Young menjadi pemain ketiga Manchester United yang direkrut Inter pada musim ini. Sebelumnya, il Nerazzurri sudah mendatangkan Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku.

 

Sumber Asli: Twitter

Disadur dari: Bola.net (Penulis/Editor: Ari Prayoga. Published: 18/1/2020)

Video Populer

Foto Populer