Sukses


Azpilicueta: Chelsea Tak Seharusnya Kebobolan Kontra Hull City

Bola.com, Hull - Chelsea menang 2-1 atas Hull City pada laga babak keempat Piala FA di KCOM Stadium, Sabtu (25/1/2020). Meski meraih kemenangan, bek The Blues, Cesar Azpilicueta, menyebut timnya tak seharusnya kebobolan.

Bertindak sebagai tim tamu, Chelsea tampil percaya diri. Berdasarakan statistik di Whoscored, Tim London Biru mencatatkan 65 persen penguasaan bola, berbanding 35 persen milik Hull City.

Mereka juga melepaskan 16 tembakan yang tujuh di antaranya mengarah ke gawang. Adapun The Tigers hanya memperoleh dua peluang bagus dari 14 kesempatan.

Bermain dominan, Chelsea mampu unggul dua gol berkat aksi Michy Batshuayi pada menit keenam dan Fikayo Tomori menit ke-64. Akan tetapi, The Blues gagal menjaga gawangnya dari kebobolan.

Kamil Grosicki berhasil menjaringkan bola ke gawang Chelsea lewat eksekusi tendangan bebas pada menit ke-78. Sampai pertandingan berakhir, skor 2-1 untuk kemenangan The Blues tetap bertahan.

Hasil ini membuat Chelsea gagal mencatatkan clean sheet dalam tiga laga terakhir. Sebelumnya, mereka kalah 0-1 dari Newcastle United dan bermain 2-2 kontra Arsenal di Premier League.

Video

2 dari 2 halaman

Tak Seharusnya Kebobolan

Cesar Azpilicueta menyayangkan Chelsea kebobolan pada laga kontra Hull City. Oleh karena itu, dia meminta The Blues untuk terus meningkatkan performa jika ingin mengukir prestasi.

"Dengan peluang yang kami miliki, kami tidak seharusnya kebobolan dalam keadaan seperti ini dan kami harus mengendalikan laga dengan lebih baik," kata Azpilicueta.

"Kami tahu harus meningkatkan performa jika ingin meningkatkan sebagai tim dan terus melangkah jauh, karena malam ini adalah malam di mana kami bisa mengendalikan jauh lebih baik," lanjutnya.

"Ini bukan pertandingan pertama di mana kami tidak mengelola permainan dengan baik, dan pada akhirnya kami menderita ketika berada di kotak penalti sendiri. Terkadang kami bisa dihukum, tetapi malam ini tidak, namun kami tahu kami harus meningkatkan penampilan," tutur Cesar Azpilicueta.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer