Sukses


Jurgen Klopp Pastikan Liverpool Tak Pandang Remeh Shrewsbury Town

Bola.com, Shrewsbury - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memastikan anak asuhnya tidak akan memandang remeh Shrewsbury Town pada laga babak keempat Piala FA, di Montgomery Waters Meadow, Minggu (26/1/2020).

Saat ini, The Reds sedang dalam kondisi onfire. Liverpool berhasil menyapu bersih kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir di seluruh ajang kompetisi.

Pada pertandingan terakhir, Liverpool meraih kemenangan 2-1 atas Wolverhampton Wanderers dalam laga pekan ke-24 Premier League, di Molineux Stadium, Kamis (23/1/2020) malam waktu setempat.

Berbekal hasil tersebut, skuat Si Merah diunggulkan meraih hasil positif saat bersua Shrewsbury. Meski begitu, Shrewsbury harus tetap diwaspadai.

Klub yang berlaga di divisi tiga kompetisi sepak bola Inggris tersebut memiliki performa yang cukup baik. The Shrews belum terkalahkan dalam tiga laga terakhir, dengan perincian dua hasil imbang dan satu kemenangan.

Oleh karena itu, Jurgen Klopp tak ingin Liverpool memandang remeh Shrewsbury Town. Bagi manajer asal Jerman itu, klub-klub dari level bawah kerap merepotkan.

 

Video:

2 dari 2 halaman

Duel Sulit

"Tentu saja ini akan menjadi laga yang sulit. Itu hal yang sangat indah dari Piala FA. Shrewsbury lolos ke putaran melalui pertandingan yang sulit, mereka harus bermain dua kali melawan Bristol City dan lolos," ujar Klopp.

"Mereka menantikan pertandingan ini, tentu saja. Itulah yang saya katakan tentang ajang ini, tim liga yang lebih rendah dapat bermain di kandang adalah keuntungan, 100 persen. Semoga lapangannya akan baik-baik saja, saya tidak tahu sejauh ini tentang keadaan apa pun," lanjutnya.

"Jadi, Liverpool akan melihatnya. Apakah ini ujian? Ya, mungkin, tetapi bukan karena saya berarti saya ingin menguji para pemain, itu adalah tes secara umum bahwa Anda bermain melawan tim yang bertarung demi gelar, dan kami harus menunjukkan betapa pentingnya babak selanjutnya bagi kami," tutur Jurgen Klopp.

Sumber: Liverpool

Video Populer

Foto Populer