Sukses


Pemain PSV Eindhoven Kesal Media Buat Berita Hoaks

Bola.com, Eindhoven - Nada kecewa terlontar dari mulut Steven Bergwijn setelah membaca sendiri pemberitaan mengenai dirinya terkait rumor dengan Tottenham Hotspur. Ia membantah menolak bermain untuk PSV Eindhoven dan menyebut media telah menyebar hoaks.

PSV Eindhoven mengonfirmasi bahwa Spurs telah melakukan pendekatan dengan Bergwijn. Atas dasar itu, klub Eredivisie Belanda tersebut lantas tidak mengikutsertakan pemain berusia 22 tahun itu pada laga kontra FC Twente akhir pekan kemarin.

Namun, banyak media yang mengabarkan bahwa Bergwijn menolak bermain lagi untuk PSV. Mengetahui hal tersebut, winger Timnas Belanda itu langsung membantahnya.

"Banyak pemberitaan mengenai saya, saya baca sendiri. Saya sangat kecewa karena tak ada yang benar," kata Bergwijn pada laman Instagram pribadinya.

"Saya tidak pernah menolak bermain untuk PSV, tak akan pernah saya melakukan itu sebab PSV ada di hati saya, saya sudah bermain untuk PSV sejak kecil. Media membuat berita bohong," tegasnya lagi.

Mengenai kabar adanya ketertarikan dari Tottenham, Bergwijn tak menyangkalnya. Ia bahkan mengaku sudah mendapatkan ucapan selamat tinggal dari salah satu staf pelatih.

"Saya sudah berbicara dengan pelatih PSV, Ernest Faber pagi ini, dia bilang ada negosiasi, dan dia memberikan ijin agar saya tak perlu ikut bertanding. Dia mendoakan saya agar sukses dalam karier saya berikutnya. Semua berjalan dengan lancar," kata Bergwijn memungkasi.

Video

2 dari 2 halaman

Tottenham Terus Berbenah

Bergwijn diketahui merupakan incaran lama Tottenham. Menurut sejumlah kabar, manajemen klub sebenanrnya berniat membelinya dari PSV Eindhoven pada akhir musim nanti.

Mengingat Harry Kane tengah cedera panjang dan Christian Eriksen segera bergabung dengan Inter Milan, Spurs mau tak mau melakukan negosiasi lebih dini.

Sejauh ini, Spurs telah mendapatkan Gedson Fernandes dari Benfica. Mereka juga berencana mendatangkan bek tengah sebelum penutupan jendela transfer musim dingin.

 

Sumber: Sky Sports

Liga Inggris: Manchester United Digilas Liverpool 0-5 di Old Trafford

Video Populer

Foto Populer