Sukses


Belum Resmi Diumumkan, Foto Pemain Baru Tottenham Hotspur bersama Jose Mourinho Bocor

Bola.com, Jakarta - Foto Steven Bergwijn bersama Jose Mourinho bocor ke publik sebelum Tottenham Hotspur mengumumkan peresmian. Pihak Spurs diyakini bakal segera mengumkan Bergwijn dalam waktu 1x24 jam.

Spurs dan PSV Eindhoven sudah menyepakati nilai transfer Bergwijn, gelandang berusia 22 tahun yang diklaim bakal menjadi pengganti Christian Eriksen. Menurut beberapa media Belanda, Tottenham mengeluarkan dana mencapai 25 juta pounds plus tambahan 1,7 juta pounds dalam klausul.

Bregwijn diketahui sudah terbang ke London pada Rabu (29/1/2020) pagi waktu setempat. Foto-foto bersama keluarga dan agennya bocor ke media maya.

Dalam sebuah foto, terdapat gambar Bergwijn dengan Jose Mourinho. Bahkan, ada foto yang memperlihatkan Bergwijn mengenakan jersey Tottenham.

Hal itu makin menguatkan kabar bahwa Bergwijn akan diresmikan sebagai pemain Tottenham dalam waktu dekat ini.

Bergwijn bakal menjadi rekrutan ketiga Spurs sepanjang bulan ini. Mereka sudah mendapatkan Gedson Fernandes. Sementara Giovani Lo Celso dipermanenkan dari Real Betis.

Video

2 dari 3 halaman

Bantah Tolak Bermain buat PSV di Saat-saat Terakhir

Nada kecewa terlontar dari mulut Steven Bergwijn setelah membaca sendiri pemberitaan mengenai dirinya terkait rumor dengan Tottenham Hotspur. Ia membantah menolak bermain untuk PSV Eindhoven dan menyebut media telah menyebar hoaks.

"Banyak pemberitaan mengenai saya, saya baca sendiri. Saya sangat kecewa karena tak ada yang benar," kata Bergwijn pada laman Instagram pribadinya.

"Saya tidak pernah menolak bermain untuk PSV, tak akan pernah saya melakukan itu sebab PSV ada di hati saya, saya sudah bermain untuk PSV sejak kecil. Media membuat berita bohong," tegasnya lagi.

3 dari 3 halaman

Ingin Buktikan Kapasitasnya bersama Tottenham

Meski belum diumumkan, Bergwijn mengaku ingin segera menunjukkan kualitasnya bersama Spurs. Ia berharap bisa menjadi bagian penting tim.

"Saya ke sini untuk menang. Jadi, saya harap saya bisa menunjukkan kepada semua orang bahwa saya adalah bagian penting Tottenham Hotspur," kata Berwijn.

Tottenham Hotspur diklaim mengikat Bergwijn dengan kontrak berdurasi 4,5 tahun.

Sumber: London Evening Standard

Video Populer

Foto Populer