Sukses


Wolverhampton Wanderers, Klub Inggris Rasa Timnas Portugal

Bola.com, Wolverhampton - Wolverhampton Wanderers makin berbau Portugal setelah resmi mendapatkan Daniel Podence dari Olympiakos.

Podence diboyong Wolves dengan dana mencapai 19 juta poundsterling. Ia merupakan pemain asal Portugal kesekiankalinya yang dibawa oleh manajer Nuno Espirito Santo, juga berasal dari Portugal.

Saat ini, sudah ada delapan pemain asal Portugal yang berseragam Wolverhampton Wonderers. Rui Patricio dan Joao Moutinho menjadi pemain senior di antara pemain Portugal lainnya.

Keduanya, bersama Ruben Neves dan Diogo Jota membawa Wolves bermain cemerlang sepanjang musim ini. Saat ini, Nuno Espirito Santo duduk di tangga ketujuh klasemen sementara.

Podence telah menandatangani kontrak dan didaftarkan untuk berlaga di Premier League. Artinya, pemain berusia 24 tahun yang sanggup bermain di posisi sayap kiri dan kanan itu bisa diturunkan membela Wolves menghadapi Manchester United pada Sabtu akhir pekan ini.

Video

2 dari 2 halaman

Mimpi yang Jadi Kenyataan

Podence merupakan jebolan akademi Sporting Lisbon, akademi yang menelurkan Rui Patricio, Joao Moutinho, dan Cristiano Ronaldo. Ia juga rekan satu tim Ruben Neves dan Diogo Jota di Timnas Portugal junior.

"Saya sangat senang. Sejak kecil saya bermimpi bermain di Premier League. Jadi, bisa bergabung ke sini adalah mimpi yang jadi kenyataan," kata Podence.

"Wolves adalah tim dengan proyek besar, dengan tujuan yang jelas mau ke mana arahnya. Saya juga bisa bertemu rekan-rekan setim saya, jadi saya harap bisa sukses di sini," ujarnya lagi.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer