Sukses


Bruno Fernandes Warisi Nomor Punggung Ashley Young di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Gelandang anyar Manchester United, Bruno Fernandes, akan mengenakan nomor punggung 18. 

Hal itu diungkapkan oleh agennya, Miguel Ruben Pinho, melalui akun instagram, Jumat (31/1/2020). Miguel Ruben Pinho mengunggah foto dirinya bersama Fernandes, dengan memegang jersey United dengan nomor 18.

Sebelumnya, nomor 18 dipakai Paul Scholes, dan yang terbaru, Ashley Young, yang hijrah ke Inter Milan.

Untuk mendatangkan Fernandes, Manchester United membayar 46,6 juta pounds, ditambah hingga 21,2 juta pounds. Proses negosiasi tim Setan Merah dengan Sporting Lisbon cukup berliku, yaitu sejak awal Januari.

Bruno Fernandes kemungkinan bisa menjalani laga debut saat Mancheseter United menghadapi Wolves di Old Trafford, Senin (2/2/2020) dini hari.

Video

2 dari 2 halaman

Siapa Menyusul?

Fernandes kemungkinan tidak akan menjadi rekrutan terakhir Manchester United pada bursa transfer Januari 2020. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer tersebut masih butuh beberapa pemain baru.

Lini belakang dan depan perlu amunisi baru. Lini depan krisis pemain setelah Marcus Rashford cedera. Sedangkan di bek, United menginginkan pendamping Harry Maguire.

Namun, karena sudah keluar dana besar untuk Fernandes, Manchester United hanya akan merekrut pemain- pemain berharga murah atau sekadar meminjam saja. 

 

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer