Sukses


12 Harapan Fans Manchester United untuk Bruno Fernandes, Diminta Tiru Scholes Bukan Young

Bola.com, Jakarta - Manchester United resmi memperkenalkan Bruno Fernandes sebagai rekrutan anyar, Jumat (31/1/2020). Klub berjuluk Setan Merah itu harus merogoh kocek hingga 55 juta euro (Rp824 miliar) untuk mendatangkan Fernandes ke Old Trafford.

Angka transfer tersebut bisa melonjak hingga 80 juta euro (Rp1,21 triliun) tergantung performa Fernandes. Manchester United sejatinya sudah mengincar Bruno Fernandes sejak bursa transfer musim panas 2019.

Namun, hingga bursa transfer musim panas ditutup, pemain berusia 25 tahun itu tak jadi pindah ke Old Trafford. Kini, pada bursa transfer Januari Setan Merah akhirnya berhasil mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.

Manchester United diyakini sangat membutuhkan tenaga Fernandes untuk mengisi pos gelandang serang. Hal itu terlihat dari banyaknya harapan yang diberikan fans Manchester United untuk Fernandes melalui media sosial, terutama Twitter.

Tagar WelcomeBruno menjadi trending populer Twitter. Hingga berita ini ditulis sudah ada lebih dari 2.400 cuitan dengan tagar tersebut.

Dalam tagar WelcomeBruno itu juga banyak fans yang berharap pemain asal Portugal itu bisa mendongkrak posisi Manchester United. Seperti diketahui, klub yang bermarkas di Old Trafford itu masih belum bisa meraih kemenangan secara konsisten.

Di Premier League, Manchester United berada di urutan lima klasemen sementara dengan 34 poin. Setan Merah terpaut 36 angka dari Liverpool yang berada di pucuk klasemen.

Kemudian Manchester United juga masih tertinggal enam poin dari Chelsea yang berada di peringkat keempat atau batas terakhir lolos ke Liga Champions musim depan. Kondisi tersebut tentunya yang menjadi satu di antara alasan para fans sangat berharap dengan adanya sosok Bruno Fernandes.

Berikut ini Bola.com mengumpulkan harapan fans setelah Manchester United memperkenalkan Bruno Fernandes.

2 dari 13 halaman

1. Semoga Gacor

3 dari 13 halaman

2. Raja Baru Telah Datang

4 dari 13 halaman

3. Semoga Bisa Diandalkan

5 dari 13 halaman

4. Main Bagus Jangan Bikin Kecewa

6 dari 13 halaman

5. Jangan Ngelawak

7 dari 13 halaman

6. Semoga Bisa Mendongkrak Motivasi Pemain

8 dari 13 halaman

7. Semoga Jadi Jarang Melihat Andreas dan Lingard!

9 dari 13 halaman

8. Melihat Paul Scholes di Foto Ini, Bukan Ashley Young

10 dari 13 halaman

9. Pemain yang Diharapkan Bisa Meningkatkan Penampilan Klub

11 dari 13 halaman

10. The Next Paul Scholes

12 dari 13 halaman

11. Semoga Jadi Seperti Scholes, Bukan Young

13 dari 13 halaman

12. Bisa Bermain Lebih Baik dan Total

Video Populer

Foto Populer