Sukses


Bahagianya Steven Bergwijn Bobol Gawang Manchester City

London - Winger anyar Tottenham Hotspur, Steven Bergwijn, merasa sangat bahagia bisa membobol gawang Manchester City. Apalagi, dia mencetak gol tersebut pada laga debut bersama Spurs. 

Tottenham menang 2-0 atas Man City pada laga pekan ke-25 Premier League di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (2/2/2020) malam WIB. Dalam laga ini, Steven Bergwijn mencetak gol pertama The Lilywhites.

Dia mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-63. Menerima umpan dari Lucas Moura, Bergwijn langsung melepaskan tendangan voli yang gagal dihentikan kiper Ederson Moraes.

Selepas pertandingan, Bergwijn kehabisan kata-kata. Baginya, mencetak gol pada laga debut melawan tim sebesar Manchester City adalah impian yang jadi kenyataan.

Video

2 dari 2 halaman

Komentar Bergwijn

"Ini luar biasa. Ini mimpi menjadi kenyataan untuk mencetak gol dalam debut saya. Saya sangat senang berada di sini dan mencetak gol," kata Bergwijn di Soccerway.

"Sebagai seorang anak kecil saya ingin berada di sini dan bermain di Premier League, jadi mencetak gol pada debut saya sungguh sulit dipercaya," Bergwijn menambahkan.

Dengan hasil ini, Tottenham naik ke posisi lima klasemen Liga Inggris dengan 37 poin. The Lilywhites masih tertinggal empat angka dari Chelsea yang berada di atasnya.

Sumber: Soccerway

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Jonathan Pandapotan Purba/Editor: Harley Ikhsan/Published: 03/02/2020)

Video Populer

Foto Populer