Sukses


Fans Ingin Liverpool Rekrut Steven Gerrard untuk Bermain Lagi dan Angkat Trofi Premier League

Bola.com, Jakarta - Kekalahan Manchester City dari Tottenham Hotspur, Senin (3/2/2020) dini hari WIB, menjadi berkah buat Liverpool. Itu artinya peluang pasukan Jurgen Klopp menjadi juara Premier League 2019-2020 semakin terbuka lebar.

The Reds unggul 22 poin di tabel klasemen sementara. Liverpool yang berada di urutan pertama sudah mengumpulkan 73 angka dari 25 pertandingan.

Sementara Manchester City yang berada di posisi kedua mengoleksi 51 poin. Dengan margin yang cukup lebar membuat Liverpool hanya membutuhkan enam kemenangan lagi untuk menyegel gelar Premier League 2019-2020.

Apabila mampu meraih enam kemenangan atas tim tersebut, The Reds akan memiliki 91 poin. Sementara, poin maksimal Manchester City jika mampu menang di laga sisa hanya 90.

Kian dekatnya Liverpool dengan trofi Premier League tentunya membuat para penggemarnya gembira. Apalagi The Reds kali terakhir meraih gelar tersebut 30 tahun yang lalu.

Menariknya, kondisi tersebut membuat fans ingin Steven Gerrard ikut dalam selebrasi angkat trofi Premier League tersebut. Fans menginginkan Liverpool merekrut sang legenda, Gerrard, dan bermain sebanyak lima pertandingan sekaligus mengangkat piala.

Sekadar informasi, dalam regulasi di Premier League seorang pemain paling tidak harus bermain sebanyak lima laga agar bisa mendapat medali juara.

Tak bisa dipungkiri, trofi Premier League menjadi satu di antara trofi bergengsi yang diinginkan Steven Gerrard. Sepanjang berkarier menjadi pemain Gerrard belum pernah meraih titel tersebut.

Berikut beberapa fans yang menginginkan Steven Gerrad bermain dan angkat piala Premier League bersama Liverpool.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 8 halaman

1. Daftarkan Steven Gerrard

"Daftarkan Gerrard sebagai free agent untuk 5 pertandingan @LFC"

3 dari 8 halaman

2. Ikut Mendukung

"Selama Hendo masih mengangkat trofi, saya 100% di mendukung ini 🙌🏻🙌🏻"

4 dari 8 halaman

3. Ingin Gerrard Bermain dan Angkat Piala

"Saya memiliki obrolan ini dengan beberapa pemain, mengatakan kami ingin Stevie kembali sebagai pemain untuk sisa pertandingan dan dapat mengangkat Piala."

5 dari 8 halaman

4. Mainkan saat Hadapi Chelsea

"Rekrut dia dan mainkan dia hanya untuk pertandingan kandang terakhir vs Chelsea. Di mana dia jatuh, dia mengangkat dirinya sendiri."

6 dari 8 halaman

5. Ingin Melihat Steven Gerrard Angkat Trofi

"Ohh betapa aku ingin melihatnya memainkan pertandingan terakhir musim ini dan mengangkat trofi yang paling ia inginkan ..."

7 dari 8 halaman

6. Ajukan Petisi

"Kita harus mulai mengajukan petisi."

8 dari 8 halaman

7. Beri Rangers 50 Juta

Video Populer

Foto Populer