Sukses


Liverpool Siap Beri Kontrak Jangka Panjang ke Wijnaldum

Bola.com, Jakarta - Sosok Giorginio Wijnaldum nampaknya akan mengabdi lebih lama di Liverpool. Tim asal Merseyside itu diberitakan bakal memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat ini.

Wijnaldum pertama kali bergabung dengan Liverpool di tahun 2016 silam. Ia direkrut dari Newcastle United, setelah The Magpies terdegradasi dari EPL.

Sempat kesulitan di awal karirnya di Liverpool, Wijanldum kini menjadi pemain penting bagi The Reds. Ia menjadi salah satu gelandang utama Liverpool dalam dua musim terakhir.

The Athletic mengklaim bahwa manajemen Liverpool puas dengan kontribusi Wijnaldum. Untuk itu mereka mencoba untuk memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat ini.

 Alasan manajemen Liverpool ingin memperbaharui kontrak Wijnaldum karena kontrak sang gelandang akan segera habis di Anfield.

Saat bergabung dengan The Reds, Wijnaldum dikontrak selama lima musim. Itu berarti kontraknya akan berakhir di musim panas tahun 2021.

Liverpool diberitakan enggan kehilangan sang gelandang sehingga mereka ingin mengajukan penambahan kontrak untuk sang gelandang.

Video

2 dari 2 halaman

Negosiasi di Akhir Musim

Menurut laporan tersebut, pihak Wijanldum meminta manajemen Liverpool untuk menunda pembicaraan kontrak ini hingga akhir musim nanti.

Saat ini Wijnaldum enggan terganggu dengan pembicaraan kontrak. Ia tengah fokus menghantarkan Liverpool menjadi juara EPL musim ini.

Jika itu sudah tercapai, baru ia bersedia untuk bernegosiasi dengan manajemen Liverpool terkait kontrak anyarnya.

Musim ini Wijnaldum tercatat 32 kali turun di skuat Liverpool di semua kompetisi. Ia membuat tiga gol bagi The Reds hingga detik ini.

 

Sumber asli: The Athletic

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 10/2/2020)

Video Populer

Foto Populer