Sukses


West Ham Berniat Lego Declan Rice, Ayo Manchester United Jangan Sampai Lewat!

Bola.com, Jakarta - Sebuah pernyataan menarik dilontarkan David Moyes. Manajer West Ham itu mengakui bahwa timnya bisa menjual Declan Rice di masa depan.

Rice merupakan salah satu gelandang muda terbaik di Inggris. Dua musim terakhir ia menjadi langganan starter di skuat The Hammers berkat kemampuannya yang di atas rata-rata.

Manchester United sudah satu tahun terakhir dirumorkan tertarik untuk merekrut pemain 21 tahun itu. Namun hingga saat ini mereka masih belum menemui kesuksesan untuk membajaknya.

Namun Moyes mengakui bahwa Rice berpotensi dijual di masa depan. "Dalam pikiran saya, Rise adalah salah satu gelandang terbaik di negara ini," ujar Moyes yang dikutip Sportsmole.

Moyes juga menilai bahwa saat ini Rice masih belum mencapai potensi terbaiknya sebagai seorang gelandang bertahan.

Ia menilai sang gelandang bakal semakin membaik di masa depan sehingga ia berpotensi menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

"Satu hal yang bagus dari Declan adalah ia masih bisa jauh lebih baik daripada kemampuannya saat ini. Declan saat ini menanggung banyak tanggung jawab di tim ini, dan ia akan menjadi suksesor dari Mark Noble jika masanya sudah selesai di klub ini."

  

2 dari 3 halaman

Harga Pasti Tidak Murah

Moyes mengakui bahwa sangat sulit bagi timnya untuk mempertahankan pemain sekaliber Rice. Untuk itu ia tidak akan menutup peluang menjual Rice jika timnya bisa mendapatkan bayaran yang bagus.

"Cukup sering sebuah klub harus menjual pemain terbaiknya untuk proses membangun ulang tim mereka. Saya sendiri tidak berharap ini terjadi pada Declan, namun saya mengatakan ini juga kepada Wayne Rooney dan Joleon Lescott."

"Namun tim ini bisa menjadi lebih baik jika kami mampu mendatangkan pemain yang tepat untuk menggantikan mereka. Jika suatu hari nanti Declan harus pergi, maka saya harap kami bisa mendapatkan ganti yang bagus." ujarnya.

Menurut rumor yang beredar, West Ham memang mematok harga yang mahal untuk jasa Rice.

Sang gelandang dijual dikisaran angka 80 juta pounds.

 

Sumber asli: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 10/2/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer