Sukses


Bruno Fernandes Mulai Jatuh Cinta ke Manchester United

Bola.com, Jakarta - Bruno Fernandes sudah beradaptasi dengan sangat baik di Manchester United. Dia mulai memahami permainan yang diinginkan Ole Gunnar Solskjaer dan lebih mengenal identitas klub.

Fernandes baru bergabung dengan Man United pada bursa transfer Januari lalu. Dia langsung menjalani debutnya pada laga imbang 0-0 dengan Wolverhampton awal bulan ini.

Pada laga tersebut, Fernandes sudah menunjukkan tanda-tanda positif, meski jelas belum maksimal. Dia jelas punya kemampuan untuk membantu Manchester United mengarungi sisa musim ini.

Kabar baik soal adaptasi Fernandes ini disampaikan langsung oleh bek kanan United, Diogo Dalot. Menurutnya, Fernandes tidak akan kesulitan memahami Setan Merah dan menyesuaikan diri dengan Premier League.

Saat ini skuad United sedang menjalani pemusatan latihan di jeda musim dingin. Kesempatan ini sangat bagus bagi Fernandes untuk beradaptasi.

"Sempurna. Maksud saya, rasanya seperti dia (Fernandes) sudah dua tahun berada di sini," jelas Dalot di laman resmi klub.

"Dia bergaul sangat baik dengan para pemain, sangat baik bisa memilikinya di sini. Kedatangannya sangat bagus untuk tim, dia pemain fantastis dan pria fantastis."

Video

2 dari 2 halaman

Kans Raih Trofi

Lebih lanjut, Dalot bicara soal target Manchester United di sisa musim ini. Mereka masih harus bekerja keras untuk menembus empat besar Premier League, tapi masih berpeluang meraih trofi di FA Cup dan Liga Europa.

"Karena itulah kami ada di sini. Manchester United selalu berjuang meraih trofi dan memenangi pertandingan," sambung Dalot.

"Kompetisi-kompetisi itu, kami ingin menjuarainya dengan segala kemampuan kami dan berjuang menembus empat besar di Premier League, sebab itulah yang kami inginkan sebagai pemain."

"Saya kira kami punya segalanya untuk mencapai itu," tuturnya lagi.

 

Sumber asli: MUFC

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, Published 11/2/2020)

Video Populer

Foto Populer