Sukses


Manchester United dan Real Madrid Bersaing Dapatkan Bek Real Valladolid

Manchester - Manchester United dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangan bek Real Valladolid, Mohammed Salisu. Selain MU, Real Madrid juga berminat menggaet Salisu. 

 

Media Spanyol, AS melaporkan Salisu kini menjadi buruan utama pelatih Madrid, Zinedine Zidane, pada bursa transfer musim panas 2020. Pemain berusia 20 tahun itu diharapkan bisa menambal lubang di lini belakang.

Pertahanan Real Madrid musim ini tidak terlalu solid. Bek baru Eder Militao tampil kurang memuaskan, sedangkan Sergio Ramos sudah termakan usia dan butuh penerus.

Sebelum Real Madrid, Manchester United lebih dulu memburu Salisu. Tim Setan Merah diyakini masih akan mengejar pemuda asal Ghana itu pada musim panas mendatang.

MU memerlukan Salisu karena tak punya bek handal untuk menjadi pendamping bagi Harry Maguire di jantung pertahanan. Pada bursa transfer Januari 2020, Manchester United gagal mendatangkan bek tengah baru.

2 dari 3 halaman

Murah

Salisu menarik perhatian Manchester United dan Real Madrid setelah tampil menjanjikan bersama Valladolid. Meski terpuruk di papan bawah, pertahanan Valladolid cukup solid. Mereka baru kemasukkan 25 gol.

Klub lain yang kabarnya akan bersaing dengan MU dan Real Madrid dalam perburuan Salisu adalah Atletico Madrid. Salisu bisa didapat dengan murah, karena pelepasannya hanya 12 juta euro.

Real Madrid bisa dibilang sedikit lebih unggul dibanding MU dan Atletico dalam perburuan Salisu. Pasalnya pemilik Valladolid adalah eks pemain Los Blancos, Ronaldo Luiz Nazario de Lima.

Sumber: AS

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Thomas/Editor: Edu Krisnadefa/Published: 13/2/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer