Sukses


VIDEO: Mauricio Pochettino Menuju Manchester United

Bola.com, Jakarta - Mauricio Pochettino tertangkap kamera bertemu dengan petinggi Manchester United, Neil Ashton, saatn pertandingan divisi Championship, Brentford Vs Leeds, Selasa (11/2/2020) malam waktu setempat. Pelatih asal Argentina itu tanpa klub pasca dipecat Tottenham Hotspur pada November 2019. Ia belakangan kerap dikait-kaitkan bakal jadi suksesor Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford.

Neil Ashton hadir sebagai tamu di Brentford dan tidak ada dalam kapasitas profesional perwakilan Manchester United. Ia baru saja ditunjuk oleh wakil Ketua Eksekutif United, Ed Woodward, bulan lalu. Poch, yang didampingi oleh asisten Jesus Perez di Griffin Park, berteman dekat dengan bos Leeds dan koleganya pelatih, Marcelo Bielsa.

Dalam rekaman ia terlihat sedang mengobrol dengan mantan bos Newcastle dan Brighton, Chris Hughton saat pasangan itu menuju kursi mereka jelang pertandingan dimulai. Mantan pelatih Spurs dan Southampton sempat mengatakan niatnya kembali ke Premier League. Poch mengatakan pada podcast In The Pink: "Sejujurnya, saya ingin bekerja di Premier League." (Ario Yosia)

 

Video Populer

Foto Populer