Sukses


Kisruh Mino Raiola dan Manchester United Berlanjut Perkara Paul Pogba

Bola.com, Manchester United - Agen Paul Pogba, Mino Raiola menyerang balik Manchester United. Ia menyindir Ole Gunnar Solskjaer dan Gary Neville.

Beberapa saat sebelum sepak mula Manchester United kontra Chelsea yang berakhir dengan kemenangan 2-0 buat Setan Merah, Raiola berkomentar di akun Twitter-nya.

Raiola mengatakan bahwa Paul Pogba bukanlah miliknya dan juga bukan milik Solskjaer. Ia mengutarakan bahwa manajer United itu tak melulu membawa situasi Pogba ke publik.

Gary Neville, mantan pemain United yang kini menjadi pengamat sepak bola di Sky Sports dan pemilik saham di Salford City menegaskan bahwa manajemen klub lebih baik tak lagi berurusan dengan Raiola.

Ucapan Neville ditanggapi oleh Raiola. Sang agen berdarah Portugal itu melancarkan sindiran keras kepada kes bek kiri United itu.

"Gary Neville pastilah orang yang tahu betul soal sepak bola, makanya saya terkejut mengapa Salford City masih saja bermain di divisi keempat Liga Inggris, bukannya di Premier League," kata Raiola.

"Seharusnya Neville masuk manajemen United saja, tinggal minta pekerjaan di sana. Saya tidak peduli apa kata Neville," katanya lagi.

Di sisi lain, Solskjaer tampaknya gusar dengan ucapan Raiola beberapa hari sebelumnya. Saat itu, Raiola mengatakan bahwa Italia adalah rumah kedua Pogba.

Raiola mengklaim bahwa Solskjaer salah mengartikan ucapannya. Ia cemas orang-orang di United menuduhnya menawari Pogba ke klub lain, termasuk Juventus, tanpa izin dari klub.

"Kalau Anda menyimak keseluruhan wawancara, saya sebenarnya ditanya apakah Pogba tertarik kembali ke Italia, jadi saya jawab begitu, bahwa Pogba menganggap Italia sebagai rumah keduanya," ujar Raiola.

"Lagi pula bukan itu persoalan utamanya. Saat ini Pogba berkonsentrasi penuh bersama Manchester United. Ia bertekad untuk kembali sembuh dari cedera dan mengakhiri musim dengan baik," kata Raiola memungkasi.

Video

2 dari 2 halaman

Solskjaer Cuek

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merespons kritikan yang dilontarkan Mino Raiola terhadap dirinya. Solskjaer mengaku tidak mau lagi meladeni perkataan agen kontroversial tersebut.

Beberapa pekan terakhir, Solskjaer dan Raiola memang terlibat perang kata-kata. Semua bermula dari kritikan Solskjaer yang menyebut bahwa Raiola seakan-akan memperlakukan Pogba sebagai barang miliknya.

Tidak terima dengan perkataan Solskjaer, Raiola mengeluarkan pernyataan pedas di media sosialnya. Ia menyebut bahwa Solskjaer tidak tahu diri dan menyebut bahwa sang manajer seolah-olah mempenjarakan Pogba di timnya.

Ketika dimintai tanggapan mengenai komentar pedas Raiola, begini komentar Solskjaer. "Saya mungkin tidak akan berbicara dengan Pogba mengenai ini," ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

Solskjaer mengaku tidak tertarik untuk meladeni kritikan dari Raiola. Ia menyebut bahwa ia tidak perlu terlalu memikirkan hal-hal seperti itu.

"Saya rasa saya tidak perlu terlalu mencampuri hal ini. Biarkan Paul dan Mino berbicara semau mereka," ucap Solskjaer.

"Saya tidak perlu mengomentari apa yang mereka katakan melalui media. Sementara mengenai apa yang dikatakan Mino, mungkin saya bisa berbicara sendiri dengannya suatu saat nanti," katanya lagi memungkasi.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer