Sukses


Fred: Manchester United Alami Masa-Masa Sulit pada Musim Ini

Manchester - Gelandang Manchester United, Fred, menyebut timnya mengalami masa-masa sulit pada musim ini. Pasalnya, hasil minor yang didapat The Red Devils membuat suporter geram. 

Pemain asal Brasil itu juga sempat menjawab beberapa pertanyaan khusus tentang keluarga Glazer, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, dan Paul Pogba.

Pada awal pembicaraan, Fred berbicara tentang tekanan pendukung Manchester United. Ia mengklaim pendukung Tim Setan Merah tidak salah menginginkan sesuatu yang lebih baik dari klub.

"Pasti memang ada tuduhan, karena itu klub raksasa. Ketika semuanya tidak berhasil, masuk akal jika para penggemar akan berbicara," kata Fred.

"Dan terserah kami untuk menghadapi tekanan di luar lapangan. Fans terbiasa melihat banyak gelar karena ukuran yang dimiliki Manchester United dan mereka ingin momen itu lagi. Mereka benar dan mereka harus selalu menginginkannya," lanjut Fred. 

2 dari 5 halaman

Fokus ke Lapangan

Kemudian saat ditanya tentang serangan kepada Ed Woodward yang merupakan Chief Executive Manchester United, Fred cukup diplomatis menjawabnya.

"Sulit untuk berbicara tentang pemilik tim kami. Kami mencoba untuk tidak melakukannya. Kami belajar sedikit dan mencoba melakukan pekerjaan kami di lapangan," kata Fred.

3 dari 5 halaman

Terserah Dewan

Mengenai pekerjaan Solskjaer sebagai manajer Manchester United, Fred berkata: "Juga sulit untuk membicarakannya. Solskjaer adalah profesor kami dan melakukan pekerjaan dengan baik. Dia muda dan tumbuh setiap hari."

"Terserah dewan untuk memutuskan, kami tidak memiliki kekuatan untuk memutuskan ini. Tetapi, dia sangat baik, orang yang luar biasa, dia banyak bicara, dia punya sisi main-main dan dia selalu tersenyum. Hari ke hari sangat bagus dan dia sangat penting bagi tim, karena dia sebagai pemain dalam sejarah klub," kata Fred.

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Achmad Yani Yustiawan/Editor: Marco Tampubolon/Published: 20/2/2020)

4 dari 5 halaman

Kepribadian Pogba

Pada bagian lain Fred juga sempat menyinggung soal kepribadian Paul Pogba. Ia ditanya apakah ini sesuatu yang bertentangan dengannya, dan apakah dia suka menjadikan orang Prancis sebagai rekan satu tim?

"Dia orang yang hebat dan pemain hebat. Setiap hari kita banyak hidup bersama. Dia pria yang baik dan kami mencoba membawanya lebih dekat ke United. Sayangnya, dia banyak cederamusim ini, tetapi dia masih bisa banyak membantu. Tak perlu dikatakan, dia adalah pemain hebat. Semoga dia pulih dengan cepat, karena dia juara dunia dan menjadi 100% akan banyakmembantu kita," katanya.

"Dia memiliki kepribadiannya, tetapi itu tidak boleh menghalangi analisis apa pun. Kami merasa buruk karena cedera. Cara hidupnya tidak mengubah orang baik dan pemain hebat seperti seperti dia. Dia pria yang sangat pekerja keras, yang berjuang untuk segera kembali," ujar Fred.

5 dari 5 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer