Sukses


Frank Lampard Kecewa Giovani Lo Celso Lolos dari Kartu Merah

Bola.com, London - Terselip kekecewaan dalam benak Frank Lampard usai timnya, Chelsea memenangi laga kontra Tottenham Hotspur pada lanjutan Premier League, Sabtu (22/2/2020). Ia merasa gelandang Giovani Lo Celso seharusnya mendapatkan kartu merah usai melakukan tekel keras kepada Cesar Azpilicueta.

Chelsea berhasil mengalahkan Spurs dengan skor 2-1. Gol dicetak oleh Olivier Giroud dan Marcos Alonso. Sementara itu, tim tamu hanya sanggup memperkecil kekalahan jelang laga berakhir lewat gol bunuh diri Antonio Rudiger.

"Saya menunggu Lo Celso mendapatkan kartu merah pada babak kedua tadi, dan saya terkejut tak dikeluarkan. Tentu saya kecewa dan ini menjadi insiden buruk lainnya terkait VAR," kata Lampard usai laga.

Terlepas dari hal itu, Lampard mengaku puas dengan apa yang anak asuhnya tampilkan. Tambahan tiga poin ini memang dibutuhkan oleh The Blues yang gagal meraih kemenangan pada empat laga sebelumnya.

"Saya tak bisa meminta lebih. Inilah yang Chelsea butuhkan. Anak-anak brmain sangat bagus, profesional, saya ucapkan selamat buat mereka.

Kemenangan membuat posisi Chelsea makin mantap di posisi empat besar. Sementara Tottenham makin sulit menembus zona Liga Champions dan harus puas untuk sementara duduk di tangga kelima klasemen Premier League 2019-2020.

2 dari 3 halaman

Kemenangan Februari

Kemenangan ini memiliki makna penting buat Chelsea. Karena anak asuh Frank Lampard belum pernah meraih kemenangan pada bulan Februari.

Sebelumnya Jorginho dan kawan-kawan dikalahkan Manchester United, 0-2 dan hanya bermain imbang kontra Leicester City, 2-2.

Tiga poin dari Spurs juga mempertebal rasa percaya diri tim Chelsea yang akan menjamu Bayern Muenchen pada leg pertama 16 besar Liga Champions, tengah pekan nanti.

Sebaliknya, kekalahan menandakan tren negatif skuad asuhan Jose Mourinho terus berlanjut. Karena sebelum laga ini, Spurs juga kandas dari RB Leipzig pada laga Liga Champions, tengah pekan lalu.

3 dari 3 halaman

Video

Rexona Men Soccer Stars Challenge | Episode 1 : Bachdim vs Andritany

Video Populer

Foto Populer