Sukses


Jesse Lingard Dipersilakan Pergi oleh Manchester United

Bola.com, Jakarta - Kebersamaan Jesse Lingard dan Manchester United bakal segera berakhir. Sang playmaker sudah dipersilakan untuk angkat kaki dari Old Trafford di musim panas nanti.

Lingard merupakan produk akademi Manchester United. Ia bermain di semua kategori umur sebelum mendapatkan kesempatan di tim senior pada tahun 2014 silam.

Karir Lingard di skuat senior United cenderung seperti roller coaster. Ia sempat menjelma menjadi pemain yang krusial bagi United, namun performanya dua musim terakhir bisa dikatakan terjun bebas.

Express mengklaim bahwa United nampaknya enggan memperpanjang kerjasama dengan Lingard. Untuk itu mereka akan melepaskannya di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer sudah kehabisan kesabaran dengan playmaker 27 tahun tersebut.

Solskjaer sudah memberikan banyak kesempatan kepada sang playmaker untuk membuktikan kemampuannya musim ini. Namun sejauh ini Lingard gagal memenuhi ekspektasi Solskjaer.

Itulah mengapa Solskjaer menilai lebih baik Lingard pergi dari Old Trafford dan mencari klub yang lebih cocok dengannya.

2 dari 3 halaman

Solskjaer Tak Cemas

Solskjaer sendiri diberitakan tidak cemas jika harus berpisah dengan Lingard di musim panas nanti.

Sang pelatih diberitakan sudah mengantongi nama yang ingin ia bawa ke Old Trafford. Ia ingin merekrut Jack Grealish sebagai playmaker baru mereka.

Dengan kepergian Lingard, ada satu slot kosong yang bisa ditempati oleh Grealish di skuat Manchester United musim depan.

Menurut laporan yang beredar, Lingard akan meninggalkan Inggris jika ia hengkang dari MU.

Sang agen, Mino Raiola, diberitakan akan mencarikannya klub baru di Italia.

 

Sumber asli: The Express

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 25/2/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer