Sukses


Manchester United Terancam Kehilangan Anthony Martial Kala Menjajal Everton

Jakarta - Manchester United mendapat kabar kurang mengenakan jelang pertandingan melawan Everton di Liga Inggris akhir pekan nanti. Striker Anthony Martial diragukan tampil.

Pemain asal Prancis itu mengalami cedera saat mengikuti sesi latihan bersama MU. Manajer Ole Gunnar Solskjaer belum mengetahui apakah Martial akan bisa pulih tepat waktu sebelum melawan Everton pada Minggu (1/3/2020).

"Dia merasa ada yang tidak benar setelah latihan kemarin (Rabu), dia harus meninggalkan sesi latihan. Dia cedera. Jadi mudah-mudahan tidak akan terlalu buruk, tapi saya belum benar-benar tahu berapa lama Martial akan absen," ujar Solskjaer seperti dikutip dari Tribal Football.

Yang jelas Martial sudah absen saat Manchester United bertemu Club Brugge di leg kedua 32 besar Liga Europa, Kamis (27/2/2020) waktu setempat. Untungnya MU sukses menang besar 5-0 di laga tersebut.

Bila Martial sampai absen maka akan menjadi kerugian besar bagi Manchester United. Pemuda 24 tahun itu tampil sangat baik musim ini. Martial sudah mengemas 15 gol.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Tersisa Ighalo

Jika Martial benar-benar melewatkan laga kontra Everton, maka penyerang Odion Ighalo yang kemungkinan menjadi starter. Ighalo dipinjam Manchester United dari klub Tiongkok Shanghai Shenhua.

Untungnya Ighalo juga sedang dalam kondisi bagus. Pria Nigeria itu sudah mampu mencetak gol perdana untuk Man United saat melumat Club Brugge di Liga Europa.

 

Sumber asli: Tribal Football

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Edu Krisnadefa, Published 28/2/2020)

Video Populer

Foto Populer