Sukses


Liverpool Mulai Serius Ingin Bajak Playmaker Bayer Leverkusen

Bola.com, Jakarta - Klub Premier League, Liverpool diberitakan sudah menentukan sejumlah target transfer mereka di musim panas nanti. Salah satu pemain yang akan menjadi target transfer utama The Reds dalah playmaker Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

Havertz merupakan salah satu talenta muda terbaik yang tengah bermain di Bundesliga. Meski usianya masih 20 tahun, ia sudah tiga musim terakhir menjadi starter reguler di skuat Bayer Leverkusen.

Bakat besar Havertz sudah ditandai oleh banyak klub papan atas Eropa. Banyak yang akan mencoba memboyong sang pemain di bursa transfer musim panas nanti.

The Daily Mail melansir bahwa Liverpool menjadi salah satu klub yang meminati jasa Havertz. Mereka diberitakan bakal segera mengajukan tawaran untuk sang playmaker dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan tersebut, Liverpool sudah lama mencari sosok pengendali permainan baru untuk skuat mereka.

Sejak Philippe Coutinho pergi di tahun 2018, Liverpool tidak memiliki sosok playmaker. Dua tahun terakhir mereka mencari sosok yang tepat untuk lini serang mereka, namun perburuan mereka masih belum mendapatkan hasil.

Klopp sendiri sudah lama mengamati Havertz dan ia tahu sang playmaker cocok untuk tim mereka. Oleh karenanya Klopp berencana untuk merekrut sang playmaker di musim panas nanti. 

Video

2 dari 2 halaman

Berapa Banderol Transfernya?

Laporan itu juga mengklaim bahwa Liverpool tengah menyiapkan tawaran untuk sang playmaker.

Mereka tahu bahwa sang playmaker memiliki kontrak yang cukup panjang untuk sang pemain. Oleh karenanya mereka harus siap tawaran besar untuk sang playmaker.

Untuk itu mereka diberitakan akan memberikan tawaran sebesar 100 juta pounds untuk sang pemain.

Musim ini, Havertz memberikan kontribusi yang besar untuk transfer Havertz. Ia sudah membuat tujuh gol dan lima assist bagi timnya musim ini.

 

Sumber asli: The Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 28/2/2020)

Video Populer

Foto Populer