Sukses


Tiga Striker Chelsea Absen Kontra Bournemouth

Bola.com, Jakarta - Lini depan Chelsea bakal tumpul saat berhadapan dengan tuan rumah AFC Bournemouth dalam lanjutan Premier League 2019-2020, Sabtu (29/2/2020) malam nanti. Tiga pemain depan The Blues absen kala The Blues bertanding di Vitality Stadium.

Callum Hudson-Odoi, Christian Pulisic, dan Tammy Abraham mengalami cedera. Pun dengan Ruben Loftus-Cheek yang belum pulih benar pasca operasi achilles pada Mei tahun lalu.

Chelsea akan memanfaatkan ketajaman Olivier Giroud pada laga ini. Dengan dukungan Willian dan Pedro, striker asal Prancis itu diharapkan bisa memberikan kontribusi maksimal.

Gelandang Chelsea, N'Golo Kante juga memperparah kondisi tim besutan Frank Lampard tersebut. Laga melawan Bournemouth adalah yang ketiga buat Kante absen.

Psikis Chelsea juga sedang tidak bagus. Mereka baru saja dihempaskan Bayern Munchen dengan skor telak 0-3 di Stamford Bridge pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020.

Namun, menghadapi Bournemouth, Chelsea sanggup memenangi tujuh dari 10 pertandingan terakhir keduanya. Burnemouth, di sisi lain, tengah dalam optimistme tinggi menyusul tiga kemenangan dari empat laga sebelumnya.

Video

2 dari 2 halaman

Bournemouth Percaya Diri

Manajer Eddie Howe tak menciut meski akan bersua Chelsea di Vitality Stadium. Ia akan memanfaatkan dukungan tuan rumah dan memberikan hasil maksimal buat Bournemouth.

"Kami menikmati dua laga kandang terakhir. Dukunngan suporter sangat berarti buat perjalanan kami sepanjang musim ini dan musim-musim sebelumnya," kata Eddie Howe.

"Kami butuh mereka. Apalagi, Premier League tak terasa akan segera berakhir. Kami harus memberikan yang terbaik buat mereka," katanya lagi.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer