Sukses


Marcus Rashford Tak Terobsesi Pecahkan Rekor Wayne Rooney

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford mengaku tidak terobsesi melampaui rekor Wayne Rooney sebagai top scorer sepanjang masa klub.

Rashford yang merupakan produk asli akademi Manchester United sudah hampir empat musim bermain reguler di tim utama Setan Merah. Ia tercatat sudah membuat 201 penampilan dengan total 64 gol.

Rashford masih berusia 22 tahun. Ia diyakini bisa memecahkan rekor Wayne Rooney yang mencetak 253 gol di United selama 13 tahun karirnya di Old Trafford.

"Saya tidak terlalu mempedulikan hal itu," ujar Rashford kepada FourFourTwo.

Bagi Rashford, memecahkan rekor bukan sesuatu yang terpenting dalam kariernya. Ia mengaku prioritas utamanya saat ini adalah memenangkan banyak trofi bersama klub.

"Jika saya bisa memecahkan rekor itu, namun saya menghabiskan satu dekade ke depan tanpa memenangkan trofi, maka itu akan menjadi perasaan yang tidak menyenangkan."

"Jika saya tidak membuat rekor tetapi kami memenangkan banyak trofi maka saya bisa memiliki banyak memori dalam karier saya. Itu yang terpenting bagi saya."

Video

2 dari 2 halaman

Fokus demi Manchester United

Rashford juga menegaskan termotivasi untuk bermain dengan baik di setiap laga agar ia bisa membantu Manchester United meraih kemenangan.

"Jika saya memainkan permainan terbaik saya, maka segalanya bisa terjadi. Namun apa yang akan terjadi biarlah terjadi nanti." ujarnya.

Rashford sejak Januari kemarin absen membela Manchester United.

Ia mengalami cedera punggung dan diproyeksikan baru bisa pulih pada akhir musim nanti.

 

Sumber: FourFourTwo

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 2/3/2020)

Video Populer

Foto Populer