Sukses


Jadwal Pertandingan Babak Kelima Piala FA Dini Hari Ini: Arsenal Hadapi Portsmouth

Bola.com, Jakarta - Tim divisi tiga Portsmouth akan menghadapi Arsenal di putaran kelima Piala FA 2019/20, Selasa (3/3/2020) dini hari WIB. Laga ini akan digelar di kandang Pompey, Fratton Park. Arsenal, yang baru tereliminasi dari Liga Europa, mengincar kelolosan di ajang ini.

Portsmouth adalah tim dari divisi terendah di babak ini. Tim besutan Kenny Jackett itu sampai di sini setelah mengalahkan Harrogate Town (divisi 5) 2-1, Altrincham (divisi 6) 2-1, Fleetwood Town (divisi 3) 2-1, dan Barnsley (divisi 2) 4-2.

Arsenal menjadi tim Premier League pertama yang dihadapi Portsmouth di Piala FA musim ini. Akankah kiprah mereka juga terhenti sampai di sini?

Di dua putaran sebelumnya, Arsenal menyingkirkan Leeds United dan Bournemouth. Arsenal menang 1-0 atas Leeds lewat gol tunggal Reiss Nelson, kemudian mengalahkan Bournemouth 2-1 melalui gol-gol Bukayo Saka dan Eddie Nketiah.

Arsenal merupakan pemegang rekor 13 gelar juara Piala FA. Namun, The Gunners terakhir kali tampil di final adalah pada 2017, dan menang. Musim lalu, langkah mereka dihentikan Manchester United di putaran keempat. Mampukah mereka melangkah lebih jauh lagi?

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Portsmouth (4-2-3-1): Bass; Brown, Raggett, Burgess, Bolton; McGeehan, Naylor; Curtis, Cannon, Williams; Marquis.

Pelatih: Kenny Jackett.

Info skuad: Naylir (meragukan), Curtis (meragukan).

Arsenal (4-2-3-1): Martinez; Saka, Sokratis, Holding, Maitland-Niles; Ceballos, Torreira; Martinelli, Willock, Nelson; Nketiah.

Pelatih: Mikel Arteta.

Info skuad: Chambers (cedera), Tierney (cedera), Kolasinac (cedera), Mustafi (cedera), Soares (cedera).

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, Published, 2/3/2020)

Video Populer

Foto Populer