Sukses


VIDEO: Dua Gol Kemenangan Arsenal Atas Portsmouth di Piala FA

Bola.com, Portsmouth - Arsenal menang 2-0 atas Portsmouth pada babak kelima Piala FA 2019-2020 di Stadion Fratton Park, Senin (2/3/2020). The Gunners membuka keunggulan pada menit ke-45 lewat aksi Sokratis Papastathopoulos. Berawal dari umpan Reiss Nelson, Sokratis menyambut bola dengan tendangan first time ke gawang Alex Bass.

Striker Arsenal, Eddie Nketiah, yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-51. Berawal dari aksi Nelson di sisi kanan, dia mengirim umpan yang kemudian jadi bola liar di kotak penalti. Dengan cepat, Nketiah menyontek bola ke gawang Portsmouth. Skor jadi 2-0 untuk Arsenal dan bertahan hingga pertandingan usai.

Kemenangan tersebut membuat Arsenal melenggang ke perempat final Piala FA 2019-2020. Pasukan Mikel Arteta menjadi tim pertama yang lolos. Beberapa tim Premier League yang bertarung pada babak kelima yaitu, Chelsea yang bertemu Liverpool; Sheffield United menghadapi Reading; Newcastle United kontra West Bromwich Albion; Manchester City dijamu Sheffield Wednesday; Leicester City melawan Birminigham City; Tottenham Hotspur menjamu Norwich City; dan Manchester United menerima tantangan Derby County, yang diperkuat mantan pemain The Red Devils, Wayne Rooney. (Jonathan Pandapotan Purba/Liputan6.com) (Okie Prabhowo)

Video Populer

Foto Populer