Sukses


3 Cara Ini Bisa Memperbesar Peluang Manchester United Kalahkan Manchester City

Bola.com, Jakarta - Premier League 2019-2020 akan menyajikan laga panas Derbi Manchester pada Minggu malam WIB (8/3/2020) di Old Trafford. Sebagai tuan rumah, Manchester United jelas tidak ingin kalah di hadapan pendukung setia.

Apalagi Manchester United sedang dalam performa bagus. Mereka belum terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Pada pertemuan pertama, 8 Desember 2019, The Red Devils berhasil membawa pulang poin penuh saat bertandang ke Etihad. Mereka menang dengan skor 2-1 atas tim tuan rumah.

Kemenangan atas Manchester City akan menjadi modal berharga bagi Manchester United untuk masuk ke empat besar klasemen sementara Premier League musim ini. Kini, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini hanya tertinggal tiga poin dari Chelsea, yang menempati posisi keempat.

Seperti diketahui, empat besar Premier League merupakan jatah zona Liga Champions.

Solskjaer pun perlu menyiapkan strategi-strategi khusus agar anak didiknya bisa memenangkan pertandingan sulit ini.

Berikut tiga cara agar peluang Manchester United memenangkan laga lebih besar dilansir dari Sportskeeda, Sabtu (7/3/2020).

2 dari 4 halaman

Berikan Bruno Fernandes dan Fred Kebebasan di Lini Tengah

Bruno Fernandes menjadi faktor kunci kebangkitan Manchester United di paruh musim. Setelah tiba dari Sporting CP pada Januari 2020, pemain berpaspor Portugal ini langsung menyegel posisi di starting eleven.

Ia mampu mengatur sirkulasi bola dan menjadi jembatan lini belakang ke lini depan. Selain Fernandes, performa Fred juga mulai membaik.

Fred menjadi satu-satunya pemain Setan Merah yang belum mengalami cedera musim ini. Jika Solskjaer memberikan kebebasan kepada mereka berdua di lini tengah, itu bisa menghadirkan malapetaka bagi Manchester City.

 

3 dari 4 halaman

Isolasi Sergio Aguero

Striker Manchester City, Sergio Aguero, telah mencetak sembilan gol di Derbi Manchester. Itu sedikit memberi gambaran betapa bahayanya striker berpaspor Argentina itu bagi lini belakang Manchester United.

Solskjaer perlu memerintahkan para bek menjaga Aguero dengan ketat dan tidak memberikan ruang yang bebas. Strategi itu cukup efektif karena telah dibuktikan pada pertemuan pertama.

 

4 dari 4 halaman

Bombardir Sisi Sayap Manchester City

Para bek sayap Manchester City sedang dalam kondisi yang kurang bagus musim ini. Mereka sering kali meninggalkan lubang di sektor tersebut.

Manchester United memiliki striker-striker yang cepat dan dapat mengeksploitasi sisi sayap tersebut. Anthony Martial dan Daniel James bisa memberikan efek kejut dengan kecepatan yang mereka miliki.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer