Sukses


VIDEO: Gol Anthony Martial dan Scott McTominay Bawa Kemenangan untuk Manchester United

Bola.com, JakartaManchester United memastikan diri sebagai yang terbaik dalam derby Manchester di Old Trafford, Minggu (8/3/2020) malam WIB. Menjamu Manchester City di Old Trafford, The Red Devils keluar sebagai pemenang lewat gol Anthony Martial dan Scott McTominay.

Manchester United berhasil membuka keunggulan pada menit ke-30 lewat gol yang dicetak Anthony Martial. Berawal dari set-piece yang dilepaskan oleh Bruno Fernandes, Martial mampu memperdaya Ederson untuk menceploskan bola ke dalam gawang Manchester City.

Ketika sudah memasuki masa injury time, The Red Devils justru berhasil menggandakan keunggulan. Scott McTominay yang masuk menggantikan Martial berhasil menceploskan bola ke gawang Ederson pada menit tambahan tersebut setelah kiper Manchester City tersebut melakukan blunder saat berusaha memberikan bola kepada Benjamin Mendy.

The Red Devils pun memastikan tiga poin di Old Trafford menjadi milik mereka. Manchester United naik dua peringkat untuk menempati posisi kelima dalam klasemen sementara Premier League dengan 45 poin dari 29 laga. (Benediktus Gerendo Pradigdo)

Video Populer

Foto Populer