Sukses


Belum Semusim Jadi Pemain Inti, Tammy Abraham Sudah Berani Tolak Perpanjangan Kontrak dari Chelsea

Bola.com, Jakarta - Upaya Chelsea untuk mengamankan masa depan Tammy Abraham kembali menemui kegagalan. Sang striker diberitakan menolak tawaran kontrak terbaru dari manajemen The Blues baru-baru ini.

Abraham yang merupakan didikan akademi Chelsea mulai mendapatkan kesempatan di tim utama Chelsea musim ini. Ia dipercaya Frank Lampard menjadi striker utama The Blues musim ini, menyingkirkan OIivier Giroud dan Michy Batshuayi.

Striker 22 tahun itu ternyata tampil spektakuler bersama Chelsea. Ia membuat 15 gol dari 34 penampilan bagi The Blues, sehingga manajemen Chelsea ingin memperpanjang kontraknya.

The Mirror mengklaim bahwa usaha Chelsea untuk memperpanjang kontrak Abraham menemui kegagalan. Sang striker diberitakan menolak draft kontrak terbaru dari manajemen The Blues baru-baru ini.

Menurut laporan tersebut, Abraham kembali menolak tawaran dari manajemen Chelsea untuk memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge.

Ia menilai bahwa kontrak yang ditawarkan Chelsea saat ini terlalu rendah. Meski laporan itu tidak menyebutkan secara detail berapa gaji yang ditawarkan, namun angka itu disebut masih kecil.

Abraham menilai bahwa dengan statusnya sebagai striker utama Chelsea, maka ia layak mendapatakan bayaran yang setimpal. Itulah mengapa ia menolak tawaran kontrak tersebut.

Video

2 dari 2 halaman

Minta Bayaran Sama dengan Callum Hudson-Odoi

Menurut laporan tersebut, meski menolak tawaran kontrak dari Chelsea namun Abraham sebenarnya masih ingin bertahan di London Barat.

Ia memiliki kecintaan terhadap Chelsea. Untuk itu ia siap untuk berkarier dalam jangka waktu yang lama bagi The Blues.

Namun sang striker meminta bayaran yang sama dengan Callum Hudson-Odoi, yaitu ia ingin mendapatkan gaji sebesar 180 ribu pounds per pekan demi bertahan di Chelsea.

Abraham sejak pertengahan Januari kemarin absen dari skuat Chelsea. Ia mengalami cedera di bagian pergelangan kakinya dan diperkirakan baru bisa comeback di akhir bulan nanti.

 

Sumber asli: The Mirror

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 9/3/2020)

Video Populer

Foto Populer