Sukses


Diincar Barcelona dan Juventus, Tahith Chong Pilih Setia di Manchester United

Bola.com, Manchester - Winger muda Manchester United, Tahith Chong, dikabarkan masuk daftar belanja Barcelona dan Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, Chong lebih memilih untuk setia bersama MU.

Pemain berusia 20 tahun tersebut tampil meyakinkan pada musim ini. Meski belum dipercaya memperkuat tim inti The Red Devils, Tahith Chong mampu memperlihatkan performa terbaiknya ketika dimainkan.

Dia berhasil menorehkan satu assist ketika Manchester United menang 5-0 atas Club Brugge, pada laga leg kedua 32 besar Liga Europa, di Old Trafford, 27 Februari lalu.

Penampilan Tahith Chong bersama MU membuat Barcelona dan Juventus kepincut mendapatkan jasanya. Akan tetapi, kedua klub elite Eropa itu harus gigit jari.

Pasalnya, winger asal Belanda itu memutuskan untuk tetap bertahan di Manchester United. Dia menambah durasi kerjanya besama Tim Setan Merah hingga 30 Juni 2022, dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Video

2 dari 2 halaman

Klub yang Sempurna

Tahith Chong menyebut Manchester United adalah klub impiannya sejak masih kecil. Baginya, The Red Devils adalah klub yang sempurna untuk mengembangkan kemampuannya.

"Ketika saya bergabung dengan Manchester United saat masih muda, itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Merupakan suatu kehormatan setiap kali saya mengenakan jersey dan mewakili klub ini," ujar Tahith Chong.

"Saya bekerja keras setiap hari untuk meningkatkan kemampuan, dan saya tahu MU adalah lingkungan yang sempurna untuk mengembangkan permainan saya," lanjutnya.

"Kesempatan untuk belajar dari manajer, staf pelatihnya, dan pemain kelas dunia di sini sangat fantastis. Saya senang menandatangani kontrak baru ini dan sangat berterima kasih atas kesempatan untuk membuktikan diri saya di sini selama bertahun-tahun yang akan datang," tutur Chong.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer