Sukses


Ed Woodward Bersiap Lobi Daniel Levy buat Muluskan Kepindahan Harry Kane ke Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United serius ingin mendatangkan bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane. CEO Setan Merah, Ed Woodward, bakal turun gunung buat melakukan nego Proses negosiasi bakal melibatkankan petinggi kedua klub.

Kane selama beberapa tahun terakhir konsisten menjadi salah satu striker tertajam di Inggris. Ia selalu rutin mencetak banyak gol bagi timnya saat ini, Tottenham.

Minggu lalu beredar kabar bahwa Kane mulai mempertimbangkan untuk hengkang. Ia diberitakan tidak nyaman dengan revolusi tim yang tengah dicanangkan Jose Mourinho, sehingga ia ingin pergi.

Evening Standard mengklaim bahwa Manchester United mengamati situasi Kane ini. Mereka diberitakan akan segera mencoba untuk memboyong sang striker ke Old Trafford.

Manchester United memang sudah lama dikabarkan membutuhkan striker baru di skuat mereka.

Setan Merah ditinggal dua penyerang mereka, Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku. Namun mereka hanya meminjam Odion Ighalo untuk menambal kepergian dua penyerang itu.

Itulah mengapa belanja striker merupakan prioritas Manchester United di musim panas nanti, dan mereka sangat tertarik dengan prospek mendatangkan Harry Kane ke Old Trafford.

Video

2 dari 2 halaman

Minta Transfer Selangit

Laporan Evening Standard mengklaim bahwa Manchester United sudah mulai bergerak untuk mendapatkan jasa Kane.

CEO mereka, Ed Woodward diberitakan sudah mengagendakan pertemuan dengan CEO Tottenham, Daniel Levy. Woodward diberitakan akan mencoba meyakinkan Levy untuk melepas Kane.

Levy sendiri diberitakan akan mencoba 'memeras' Man United untuk transfer ini, karena mereka tengah membutuhkan banyak uang untuk membangun ulang skuat mereka, di mana transfer ini diperkirakan bisa melampaui angka 100 juta pounds.

Kane saat ini absen dari tim utama Spurs karena mengalami cedera lutut yang cukup parah.

Ia menargetkan bisa comeback di skuat Spurs pada akhir musim nanti agar bisa tampil di Euro 2020 mendatang.

 

Sumber asli:  Evening Standard

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 10/3/2020)

 

Video Populer

Foto Populer