Sukses


Willian Masih Ragu dengan Masa Depannya di Chelsea

Bola.com, London - Pembahasan kontrak baru Willian bersama Chelsea masih menemui jalan buntu. Winger asal Brasil itu meragukan masa depannya bersama Tim London Biru.

Willian merupakan satu di antara pemain senior di Chelsea. Dia sudah aktif membela The Blues sejak pindah dari Anzhi Makhachkala pada 2013.

Kontrak Willian bersama The Blues akan habis pada musim panas tahun ini. Baru-baru ini, Willian mengonfirmasi proses perpanjangan kontraknya di Chelsea tidak berjalan mulus, karena tawaran yang diberikan terlalu kecil.

"Saya masih belum tahu mengenai masa depan saya di Chelsea," beber Willian kepada ESPN.

Willian pada kesempatan ini membantah sudah menjalin komunikasi dengan beberapa klub seperti yang diberitakan sejumlah media. Dia menyebut saat ini belum ada tawaran yang konkret masuk kepada dirinya dari klub lain.

"Tidak ada pembicaraan apapun dari tim lain, dan tidak ada tawaran apapun. Negosiasi saya saat ini hanya berjalan dengan Chelsea," tambahnya.

 

2 dari 3 halaman

Berharap Kontrak 3 Tahun

Willian menyebut proses pembicaraan kontrak baru dengan Chelsea masih macet. Dia mengakui faktor durasi kerja menjadi penyebab mengapa tidak kunjung meneken kontrak baru di Tim London Biru.

"Situasi saya dengan Chelsea masih sama. Chelsea menawarkan saya dua tahun, namun saya menuntut tiga tahun, dan negosiasi terhenti di situ. Tidak ada kabar lain," ujarnya.

Musim ini Willian masih memberikan performa yang apik bagi Chelsea. Dia membuat total enam gol dan enam assist bagi The Blues di semua kompetisi.

Sumber: ESPN

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 10/3/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer