Sukses


Bebas Virus Corona, Son Heung-min Segera Kembali Berlatih Bersama Tottenham Hotspur

Jakarta Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, akan kembali berlatih bersama tim asuhan Jose Mourinho pekan depan. Son dinyatakan bebas virus Corona baru atau COVID-19.

Pemain asal Korea Selatan itu sempat dikarantina selama dua pekan. Son dikhawatirkan tertular virus Corona setelah pulang ke negaranya untuk menjalani operasi.

Seperti diketahui Korea Selatan merupakan satu di antara beberapa negara dengan kasus virus Corona tertinggi di dunia. Tottenham Hotspurs sempat melakukan langkah pencegahan dengan mengkarantina Son.

London Evening Standard melaporkan Son baik-baik saja dan tidak sakit selama dua minggu dikarantina. Kini Son akan kembali mengikuti latihan bersama Tottenham pekan depan.

Meski akan kembali berlatih bersama Tottenham Hotspur, belum diketahui kapan Son bisa main lagi. Eks pemain Bayer Leverkusen itu dalam proses pemulihan cedera patah tangan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

2 dari 3 halaman

Premier League Ditunda

Untungnya kompetisi sepak bola di Inggris, termasuk Premier League, ditunda sementara waktu karena mulai adanya infeksi yang dialami masyarakat, termasuk pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi, dan manajer Arsenal, Mikel Arteta. Premier League setidaknya dihentikan hingga 3 April 2020.

Tenaga Son sangat dibutuhkan Tottenham Hotspur karena mereka sedang krisis pemain depan. Harry Kane masih belum bisa pulih setelah mengalami cedera parah awal tahun ini.

Sumber: London Evening Standard

Disadur dari: Liputan6 (Thomas/Edu Krisnadefa, published 14/3/2020)

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Video Populer

Foto Populer